Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ HOKI 17 PLUS XXX / Cerita Sex K0ntolNya Sangat Kuah Dan Kokoh

Cerita Sex K0ntolNya Sangat Kuah Dan Kokoh

Cerita Sex K0ntolNya Sangat Kuah Dan Kokoh

Cerita Sex – Awal mulanya berawal dari Henie yang salah masuk toilet. Pada hari itu tepatnya pada hari senin awal masuk kerja. kebetulan hari pertama kerja Henie diperusahaan dimana posisinya bekerja sebagai sekretaris. Sebagai sekretaris gaji yang diterima Henie ngak begitu besar, walaupun demikian dia dengan senang hati menjalankan tugasnya. Kebetulan saat itu Henie sedang menyiapkan beberapa laporan untuk diberikan kepada Managernya.

Laporan itu berisi laporan bulanan yg akan diserahkan untuk rapat nanti sore, ditengah kesibukanya itu tiba-tiba saja dia merasa sakit perut yg begitu menggangunya. Lalu dengan segera Heniepun bergegas menuju ke toilet. Karena Henie udah ngak kuat untuk menahan sakit perutnya, Heniepun tak sempat melihat lagi tulisan yg menunjukkan bahwa itu toilet untuk Pria atau Wanita.

Dia-pun masuk begitu saja dengan buru-buru, Tetapi begitu masuk di dalam toilet tersebut, dia terkejut melihat seorang laki-laki bertubuh Gentle sedang buang air kecil didalam toilet itu. dan Pria itupun sama terkejutnya dengan Henie ketika dia menoleh ke arahnya.

Upssss… kamu ngapain disini Hen, kamu salah masuk toilet deh, inikan toilet Pria” tegurnya kepada Henie,

Heniepun terkejut, ternyata ketika itu sang Manager sedang buang air kecil. Tanpa di sengaja juga kedua mata Henie menuju kearah Penis yang terselip ditengah ritsliting yang sedang dipegang oleh sang Manager. Upssss…terlihatlah Penis Manager itu yg belum dimasukkan ke celananya.

Wajah Heniepun seketika memerah karena malu, kemudian Heniepun membuang mukanya dan segera ingin segera berbegas meninggalkan toilet Pria itu. Buseettt !!! gara-gara sakit perut malah salah masuk toilet pria” Ucap Henie dalam hati. Tapi Manager itupun tidak ingin membuang kesempatan tersebut. Dengan cepatnya tangan Henie ditarik dan berkata, Udah Henie di sini aja sama Om, lalu tubuhnya disandarkan ke arah tembok.

Hen, udah lama aku ingin menikmati keindahan tubuhmu” sambil mengusap rambutnya Henie, Pasti kamu juga pernah mendengar bahwa di kantor ini yg paling perkasa adalah aku, dan sekarang tiba saatnya kita mencoba apa yang kamu dengar dari teman-teman itu…

Cerita Hot Sekretaris yang seksi
Mendengar ucapan managernya itu Henie merasa kaget banget. Hingga Dia ngak menyangka bahwa Manager yg sangat dihormati karena kebijakannya, memiliki hati yang demikian bejatnya.

“Tapi Pak, saya lagi sakit perut, lagian Bapakkan Manager saya, masa Bapak tega melakukan hal mesum kepada saya”? ucap Henie meyakinkan Manajernya,

“Oh… jangan kuatir Hen, cuma bentar aja kok… kata Manager sambil membuka kancing stelan atas yang dipakai Henie”.

“Ja…Ja… Ja… Jangan Pak, tolong jangan !!! ingat pak kita di kantor,” teriak Henie

Tolooooooooooooooooonnnnnggggggg………………………… ! ! ! Jerit Henie kembali

Kelihatan Henie berontak karena tangan Manager mulai masuk ke dalam BH yang di pakai Henie berukuran 35 B. dan Bret… Bret… baju Henie terlihat udah robek, lalu dengan sekali hentakan tarikan BH Heniepun terbuka dan jatuh ke lantai. Walau udah berusaha mendorong-dorong tubuh Manager tersebut, tetap saja tenaga cewek kalah dengan tenaga cowok. namun nafsu Manager yg udah semikian buas terus mencengkeram tubuh mulus Henie yang hanya tersisa mengenakan celana dalam dan terus menghimpitnya ke tembok toilet tersebut.

Karena merasa yakin bahwa Henie udah ngak bisa lari lagi dari sana, Heniepun hanya bisa pasrah tanpa perlawanan. Henie hanya bisa melihat kepala Manager itu di bagian dadanya yang sedang menghisap-hisap puting susunya yang montok. persis seperti bayi yang lagi menyusu ke ibunya. karena efek dari puting itu sange, maka Henie tiba-tiba bergairah tinggi. Henie mengusap-ngusap bagian penis Manager tersebut.

Sementara sang Manager udah melepaskan celana dalam type Hipster yang di pakai Henie. berikut sang manager membuka juga semua pakaiannya. hingga kini keduanya sama-sama dalam keadaan bugil di WC. Sang Manager mengangkat ke atas dikit kaki kanan Henie lalu dengan perlahan dia memasukkan Penisnya ke lubang memek Henie.

Bresss… Crekk… Crekkk.. Becek suara yang terdengar

Separuh dari penis itu masuk dengan sempurna ke lubang wanita yang ternyata udah ngak lagi perawan. Henie terbeliak kaget merasakan besarnya Penis itu di dalam lubang memeknya. Tetapi Sang Manager terus saja mendorong maju-mundur Penisnya sambil menciumi bibir Henie yang imut itu. Terasa oleh Henie Penis yang besar itu keluar masuk berkali-kali sampai mata Henie terpejam-pejam merasakan sakit campur enak yang tiada duanya.

Sang Manager sadar bahwa mereka berdansa di WC umum, takut kelihatan oleh orang lain, Haniepun di ajak masuk ke dalam kamar toilet. Kini posisi Henie di rubah menjadi Doggy Style dengan tangan berpegangan ke bagian atas kloset dan pantatnya di hadapan ke Manager. Tanpa menunggu lama sang manager mulai kembali memainkan Ritme ke lubang memek Henie yang aduhai.

Creekk…. Crek…. Creek… Terdengar becek lagi dari suara memek Henie yang penuh dengan lendir.

Sang Manager dengan asyik melakukan sex itu. Tangan kanannya sambil memegangi puting susunya Henie, TIba-tiba saja Henie berkata ! “Bapak duduk aja di atas kloset ini, biar sekarang aku yang aktif. “Pandu Henie”. Sang Manager itupun menganggukkan kepalanya. Kini posisi Henie di atas dengan posisi duduk di atas pangkuan sang Manager. Kedua mata Manager di pejamkan di saat Henie yang aktif sambil meremas-remas buah dada Henie.

Penisnya sangat kuat, keras dan kokoh. Walau udah berkali-kali ditusukkan dari depan dan belakang tetap saja belum menyemburkan cairan sperma ke tubuh Henie, Selang beberapa menit Henie merasa capek berada di posisi atas, Henie mencoba mencabut Memeknya dari batang kontol tersebut. Kini Henie berfokus mengulum kontol itu.

Ouhhh… Ssssshhhhhhhhh….. Aaaahhhhhhh……

Kali ini gantian Sang Manager yang mengerang kenikmatan, wajah Manager nampak menegang dan dia merangkul badan Henie dengan sangat erat. Henie sadar ini adalah puncak dari orgasme seorang laki-laki tapi Henie tidak menghiraukannya, terus saja menghisap batang penis itu sampai muncrat.

Crrooot…. Crooott…. !!!

Tersemburlah sperma masuk ke dalam mulut Henie yg ngak bisa dihalangi lagi. Heniepun meminum semua sperma yang keluar itu dan menjilatinya sampai bersih. Sejak peristiwa di toilet itu. Kami berdua sering melakukan hubungan intim. Hingga sampai sekarang Henie menjadi istri muda sang manager tersebut.

Comments are disabled
Rate this article