Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ HOKI 17 PLUS XXX / Cerita Sex Berawal Dari Ciumanan Hangat

Cerita Sex Berawal Dari Ciumanan Hangat

Cerita Sex Berawal Dari Ciumanan Hangat

Cerita Sex – Suatu hari Orang tuaku mempunyai rencana dengan rekan kerjanya, dan tibalah liburan lebaran kemarin dihari minggu. Karena orang tuaku sangat akrab, kami menganggapnya sebagai saudara.

ada acara keluarga di daerah puncak, nah waktu itu aku ngeliat Rizkia keponakan dari rekan kerja mamahku. waktu pertama ngeliat udah jatuh hati sama doi. Terus ane kenalan aje sama doi.

Kalau di lihat dari badannya… dadanya cukup lebar untuk remaja seperti doi. badannya langsing, kulitnya putih, lalu ada tatto juga di bagian lehernya. “kamu kuliah dimana? “gue mulai percakapan. “aku kuliah di london school.” jawabnya. Tak lama kemudian aku ajak dia jalan-jalan pakai motor di sekitar villa puncak. Tapi tempat itu pas banget deh, tempat yg sangat cocok buat remaja pacaran. Kamu udah punya pacar belum Rizkia ? Celetuk ane.” “Aku belum punya pacar” sambung Rizkia. Beehh… kesempatan ngak bakal 2 kali, langsung aja aku tanya kenapa kamu belum punya pacar??? ngak ada yang naksir sama aku” Jawabnya lagi.

Tetapi aku penasaran, “di lehermu kok ada tatto Riz ? tanyaku kembali.” “Lalu doi bilang ini cuman tatto yang ngak permanen kok, setelah sekian lama ngobrol ngaler ngidul waktu tempat pukul 11 malam. Aku bilang ke dia, “udah malem nih, kita pulang yuk”, niatnya sih pengen lama-lama sama Dia. tapi keburu sudah larut malam, ya udah deh, kami akhirnya menuju pulang sambil melihat indahnya wisata puncak. waktu diperjalanan pulang Rizkia malah meluk badan gue, Aduhhhh…… perasaan ane kok jadi terangsang, tetapi ane tepis karenaku masih hargain Rizkia.

Singkat cerita di perjalanan, akhirnya sampai lah kami di Villa. Kami bersigegas turun dari motor tiba-tiba Doi cium pipi ane, Behhh…. Bikin ane keringat dingin gan. Tetapi ane tanya ke dia. “kok kamu ciumin aku sih ?” tanyaku nada pelan. “buat tanda terimakasih udah ngajak aku jalan-jalan.” Jawabnya

Ohh.. Begitu, oke deh gak apa-apa, tetapi ane malah cium dia balik, sontak saja Rizkia kaget “Kok kamu sekarang yang cium aku” ? tanpa sengaja aku keceplosan bilang, “abis kamu cantik sih, kalau kamu bukan anak dari rekan mamku, malah aku mau kok jadi pacarmu.” Doi cuma ketawa ngeliat ane bergaya parno. Setelah itu kami berpisah dan tidur di tempat yang berbeda.

Hingga mataharipun datang, dengan diiringi kicauan burung yang bernyanyi merdu di atas bukit. Sewaktu makan pagi tiba, Rizkia bilang ke mamahnya, kalau dia kemarin malam abis jalan-jalan samaku. Waahh,,, ini bikin aku kaget saja dengarnya. Untung aja mama Rizkia tidak ngambek. Malah mamanya bilang ” makasih ya Zain, kamu udah ngajak Rizkia jalan-jalan. Akhirnya aku menjadi reda mendengar dukungan dari mamahnya.

Setelah makan waktu pagi menjelang siang pun datang, waktu berlalu begitu saja. Orang tuaku ngajakin pergi ke acara mancing. Tapiku tolak, karenaku sedang gak enak badan. tanpaku sadari ternyata Rizkia mendengar percakapanku dengan orang tuaku. Biar aku temenin Zain deh buk di sini.”Ungkap Rizkia.

Akhirnya keluarga kamipun berangkat, Hanya tersisa kami berdua di Villa. 1 jam berlalu kami nonton tv di ruang keluarga. Kebetulan hari itu Rizkia pake celana hotpans buatku swing ngeliatnya. pakai baju tanktop dan bra bikini yang di ikat di leher yang membuaku terpukau. sampai-sampai dia sadar aku memperhatikan tubuhnya. “Kamu kenapa kok lihat-lihat?” “Ngak apa-apa kok” Jawabku.

Selang beberapa menit kemudian, karena hawanya lumayan panas banget. Aku mengajaknya untuk berenang di halaman depan, aku bergegas mengganti baju di dalam wc, dan ia ganti baju di dalam kamarku. Setelahku ganti baju tanpaku sengaja aku melihatnya sedang bugil menghadap kebelakang. Pemandangan yg luar biasa aku sampai terpukau ngeliatnya. punggungnya mulus, bokongnya sedang, dan pakai G-strit type sempak cewek masa kini agar kelihatan seksi.

Mendengarku membuka pintu wc, Dia pun kaget sambil menutup badannya dengan baju yang tersisa di tangannya. “Kamu kok cepat amat sih, aku kan belum siap”? tapi aku lagi ngak ada baju buat renang nih, celetuk Rizkia. Masa gak ada baju kamu Riz, coba deh kamu cari di lemariku, mungkin ada baju yang cocok untuk badan kamu.

Singkat cerita, aku mulai terbiasa dengan sifat doi yg agak sedikit liar. 1 jam kami habiskan waktu dikolam renang, tanpa terasa waktu udah sore. kami beristirahat di pinggir kolam, aku mulai buka percakapan, “kamu udah pernah ML belum Riz ? celetukku. “Ohh belum pernah, tapi kalau kissing pernah sih” jawab Rizkia. mendengar ucapan doi aku cuma bengong !!! Jadi, kamu masih perawan sampai sekarang ? tanyaku lagi dengan penasaran, “iya, Emang” jawabnya singkat

Aku terdiam lagi sambil memikirnya masih perawan, Tiba-tiba Rizkia berkata “Tunggu,,, tunggu Zain,,, kok itu kami berdiri sih ?? Spontanku kaget aku hanya bisa terdiam ! Gak kenapa-kenapa kok cuma sedikit kedinginan aja” jawabku ngasal. “ah bohong kamu, mana mungkin cowok kalau lagi tegang gara-gara kedinginan, jujur aja kamu suka ya sama aku?? !!! tanya Rizkia kepadaku. Ah kamu bisa aja riz, aku kan jadi malu tau” balasku

Emang dasarnya aja laki-laki bohong, padahal ada maunya sama cewek”, Imbuhnya, Tuh kan sekarang kok kamu diem ?” Aaaaaa… Abisnya aku bingung mau ngapain. Jawabku terbata-bata. “Hmm… sini aku kasih tau” kamu mau gak kalau aku sepong? tapi jangan ML ya, aku masih mau tetap jaga keperawananku. Tangkas Rizkia. Emang kamu yakin nih”? tanyaku kembali padanya heran “Iyalah, emang loe gak mau aku sepong ?

Mendengar ucapan itu aku ngak menolaknya, Okeh !!! dimana kita mulai? “di sini aja, di kolam renang ini, tutur Rizkia. sambil memegang ke dua payudaranya Rizkia, entah kenapa aku seperti orang kesetanan . Akhhh… Akhhhh…. Desah geli Rizkia. dengan agresifnya Rizkia, ia memainkan kontolku dengan kedua tangannya, gerakan tangannya bikin kontolku berasa ngilu.

1 menitan aku grepe-grepe dan kiss, aku memandunya untuk sepong kontolku yang sesuai di janjikannya kepadaku. Srrrruupppp… nada sepongan pertama di mulai. Beehh….. Rasanya akan kalah dengan cabe-cabean di luar sana gan. perlahan dengan perlahan ia menjilati batang penisku. Argghhhhh….. Geli ujung kepada kontolku yang terasa. semangat doi yang membuatku bergairah tinggi.

Tak lama aku mengajaknya dengan posisi 69 agar kami bisa saling menikmati, Ia membuka celana dalam yang di pakai, terlihat sekali ciri-ciri gadis remaja bulu memeknya masih sedikit. Kebetulan memeknya masih rapat dan bibir memeknya berwarna pink, ini seakan-akan membuatku bertambah gairah. Karena baru pertama kalinya aku mendapatkan gadis perawan, yang bulu memeknya masih sedikit dan bibir berwana pink mulus.

Hornyku meningkat sewaktu Rizkia mengulum cepat batang penisku. Akhh… Akh…. desahku. “sabar Riz, jangan terlalu cepat, nanti aku cepat crotnya”panduku. “Tapi lebih baik cepat Zain, aku takut nanti orang tua kita datang ke sini.” Balas Rizkia. Ya udah deh serah kamu” jawabku santai

Dengan semangatnya Rizkia mengulum batang penisku yang berukuran panjang, Tetapi Rizkia sempat berhenti melakukannya. “Loh kok berhenti” ? tanyaku heran. “tunggu dulu, aku mau request nanti kalau kamu mau keluar air maninya bilang ke aku ya. Aku mau test minum air mani cowok” Pintanya “Oh boleh, siapa takut” balasku dengan canda

Selang beberapa menit kemudian aku memberi sinyal kepada rizkia, Nih udah mau keluar, terusin dikit lagi deh. Panduku kepada Rizkia

Croooot….. Crooooot…. Air maniku masuk ke dalam mulut Rizkia, Hhmmm… Enakkk !!!! jawab rizkia sambil menekan-nekan isi batang kontolku. Setelah beberapa tahap Rizkia selesai membuatku muncrat. dengan keadaan setengah telanjang aku mencoba bangun. Aku bersihin badan kamu ya Riz” bujukku kepada Rizkia. Aku angkat dia, kemudian aku kiss dia yang ke dua kalinya sebelum ia terbangun.

“Makasih ya Rizkia, sayangku..” Bisikku ke telingannya.

Setelah 1 jam pun berlalu. Akhirnya keluarga besar kamipun pulang, tanpa mencurigai hubungan kami, dan sampai sekarang aku masih menjalani hubungan yang baik dengan Rizkia mojang Puncak kala itu.

Comments are disabled
Rate this article