Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ HOKI 17 PLUS XXX / Cerita Dewasa Ngentot Di Dalam Mobil Dengan 69

Cerita Dewasa Ngentot Di Dalam Mobil Dengan 69

Cerita Dewasa Ngentot Di Dalam Mobil Dengan 69

Cerita sex – Menceritakan pengalaman Sex dari seorang pasangan yang sama-sama melepas keperjakaan dan keperawanan. Mereka bernama Atep dan Putri. Yang cukup menarik dari cerita ini ialah dimana Putri ini seorang wanita Jilbabers sholehah yang taat pada agama. Mau tau kelanjutan bagaimana ceritanya, langsung aja yuk baca dan cerita hot terbaru ini.

Selain cantik Putri juga aktif dalam kegiatan Religius, Putri termasuk golongan ramah kepada siapapun. Bahkan dia ramah pada kaum pria yang baru dikenalnya. Karena pada awalnya aku sering malu dan ragu takut diacuhkan pada saat berkenalan. Ternyata prediksiku salah, Putri menanggapi usaha perkenalanku dengan dia. Maka dari itu akupun mencari peluang untuk berkenalan lebih dalam lagi dengan Putri.

Atep : Ehemmmmm… boleh kenalan ngak ? sapaku penuh percaya diri

Putri : Iya boleh tapi maaf, Mas siapa ya ?? ucap Putri padaku.

Atep : Perkenalkan namaku Atep. Tetapi sering di panggil Ariel !!! Candaku kepada putri “Ngomong-ngomong boleh kenalan gak ?

Putri : Boleh saja kok Mas, emang ada tulisan dilarang ya di bajuku hehe ? ucapnya dengan sedikit gurauan kepadaku “Namaku panggilanku Putri mas”

Atep : Oh Putri.. Ya… ya… ya… Nama kamu lumayan unik dan menarik deh !!! Ucapku

Putri : Ah mas bisa aja. Jawab putri singkat

Singkat cerita kamipun mengobrol panjang lebar dan membahas banyak tentang kepribadian masing-masing. Karena saat itu aku merasa akrab dengan Putri, Aku mencoba memberanikan diri untuk meminta BBM Putri. Dengan mudahnya akupun mendapatkan BBM-nya, setelah itu kamipun pulang karena sudah semakin larut malam.

1 JAM KEMUDIAN
Sesampaiku di rumah, tidak terasa haripun mulai tengah malam aku mencoba BBM Putri !

Atep : Hay… Putri lagi apa malam-malam begini ?

Putri : Lagi santai aja mas, ada perlu apa mas bbm aku ? tanya Putri

Atep : Ooh.. Ngak apa-apa kok Put, cuma aku ingin bbm sambil ngobrol aja sama kamu ! Tapi aku ganggu ngak nih ? ucapku basa-basi.

Putri : Santai aja Mas, ngak ganggu kok, ucapnya seakan memberi ruang padaku.

Atep : Ooh gitu ya Put, makasih ya udah kasih waktu senggang buat aku hehehe. Jawabku dengan rasa senang.

Selang beberapa jam BBM-an membicarakan topik yang berbeda-beda, walaupun awalnya sedikit canggung. Tetapi pada akhirnya akupun mulai memberanikan diri dengan menanyakan tentang statusnya masih single atau tidak. Setelah ngobrol panjang lebar akupun berkata,

Atep : Put, besok pulang kerja aku antar kamu boleh ngak ? pintaku.

Putri : Boleh kok Mas, emangnya gak ngerepotin ya mas ? ucapnya.

Atep : Ngak kok Put, makasih sampai bertemu besok ya put. Selamat Bobok Putri ! Ucapku

Putri : Baik mas, sama-sama. Balasnya

Tibalah waktu yang telah kami janjikan setelah waktu pulang kerja sekitar jam 5 sore. Sungguh beruntung aku, Putri ternyata menyukai ajakanku, kelihatan dari responnya ketika kami mengobrol di tempat parkir mobil. Selama di perjalanan pulang hujan turun deras. Sehingga aku mencari kesempatan mengajaknya nongkrong di pinggir jalan, pada waktu itu kami menetap di mobilku sembari menunggu hujan agak reda.

Dengan cuaca yang mendung, tiba-tiba saat itu mataku tertuju pada payudaranya yang tertutup jilbabnya. Ingin sekali aku menjilati puting susunya itu. sambil ngilerku melihat susunya Putripun melihatku dan ia berkata.

Iiiiiiihhh… Mas Atep nakal matanya, masa lihat-lihatin aku kayak gitu deh, hehe… ucapnya manja dan sedikit menggoda, tetapi aku terus terang padanya kalau aku benar-benar menyukainnya.

Atep : Put, aku pengen bilang sesuatu sama kamu

Putri : Bilang apaan mas ?tanyanya heran

Atep : aku cuma mau bilang, kalau aku suka sama kamu Put.

Putri : Ah masa ia mas ? bohong kali !!! tanyanya kembali padaku

Atep : Serius aku Put, terus aku harus buktikan seperti apa kalau aku suka sama kamu ? Tanyaku balik padanya

Putri : Gak harus buktiin sih, cukup itu saja kok mas !

Atep : oke deh Put, tapi aku berani kok cium bibir kamu sebagai tanda aku sayang sama kamu ! godaku kepadanya

Aku memberanikan diri untuk menciumi mulutnya, walaupun Putri menolak tapi aku terus memaksa dan akhirnya berhasil. Dia tidak bisa mencegah aku untuk menciumnya. Di saat-saat kami ciuman, ternyata Putri melayani permainan bibirku. Aku menjadi sangat bersemangat menciumi bibirnya karena mendapat respon dari bibirnya. Tidak lupa tanganku mengelus-ngelus paha dan pantatnya agar dia lebih merangsang. sesekali terdengar desahan kecil dari mulut Putri dan Putri bertanya padaku.

Putri : Mas Atep, udah pernah hubungan sex atau ciuman ya dengan wanita lain ?tanyanya kepadaku

Atep : Belum sama sekali, karena aku masih perjaka kok Put, jawabku.

Putri : Aku juga masih Perawan kok Mas, Aku nggak tau bagaimana caranya berhubungan sex dan ciuman, ucapnya dengan polos.

Atep : bagaimana aku ajarkan kamu berhubungan sex dan ciuman ? pintaku

Putri : Boleh, tapi jangan lama-lama ya Mas Atep. balasnya

Serasa sudah mendapatkan lampu hijau dari Putri, aku membuka pakaiannya dengan perlahan-lahan membuka kancing kemeja Putri, Beuhhh….. terlihatlah bongkahan tetek yang putih mulus itu dari balik BH-nya, kutafsir BH Putri berukuran 33B. tanpa membuang waktu, aku menghisap payudara Putri.

“Ssshhh…..Arrghhhhhhh….. Geli Masssssss…… Desahnya menikmati hisapanku

Menengar desahannya aku mulai mengigiti puting payudaranya. Terasa manis sekali air susunya ketikaku hisab-hisab di bagian putingnya. Kelihatan Ia mulai merasa bergairah aku membuka semua baju dan celanan dalamnya di dalam mobil. Pada saat itu kebetulan tempat parkir sedang mendukung, tidak ada satu orangpun yang lalu lalang di sana.

Kemudian dengan perlahan Putri mengulum Penisku, Aku juga mengelus bibir memeknya dengan kedua tanganku. Kebetulan kami berposisi 69 saat itu. Aku jilati ujung klistorisnya, dan aku masukan jari tengahku ke dalam lubang memeknya, terdengar desahan Putri yang rada di tahan.

Hhhhmmm…Ssss….Oughhhh. desah Putri tanda dia mulai bereaksi pada sentuhan tanganku. Aku yang tidak tahan dengan bibir vaginanya yang masih perawan aku terus saja menjilati bagian klistorisnya. Setelah beberapa menit dengan posisi 69 menjilati vaginanya. Putripun mendesah ngak karuan .

Arrgghhh…. Arhhhhghh… Geli mas aduh geli… Kayak ada yang keluar dari dalam vaginaku mas. Ucapnya penuh heran.

Tiba-tiba terasa cairan wangi yang mebanjiri mulutku, ternyata yang keluar adalah lendir Putri dengan wangi khas kewanitaan. aku berkata padanya ! “itu tanda geli bahwa kamu sudah orgasme Put” “Sumpah mas, enak banget rasanya”sahut Putri. Putripun tidak mau kalah denganku,ia memintaku agar memasukan penisku ke dalam lubang memeknya.

Mas pengen coba rasain punya mas deh, kayaknya enak abis mas, di jilatin aja bikin aku ketagihan ! pintanya

Lalu aku mencoba memasukan Penisku pada lubang memeknya dengan perlahan. Pada awalnya memang susah menembus Vagina Putri yang masih Virgin, karena memang benar-benar sempit. Tapi setelah aku mencoba memasukan Penisku sedikit demi sedikit, pada akhirnya Breeessss !!!!

Akhirnya aku berhasil menembus Keperawanan Putri. Kelihatan Saat itu juga Putri berteriak kencang karena vaginanya di masukin penisku yang besar,

Aaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh……………….. Sakit banget, ucapnya kesakitan sambil matanya meneteskan air mata

Saat itu aku yang ngak peduli karena sudah terlanjur masuk, aku mulai melakukan gerakan dengan pelan-pelan. Putri membalasnya dengan menjambak rambutku karena kesakitan. Tetapi aku terus melakukan genjotan terhadap Vaginanya yg sangat nikmat perawan itu. Sesekali aku mempercepatkan gerakan Penisku dengan maju-mundurkan gerakanku. Putripun berteriak lagi.

Arrgggggghhhhhhhhhhhhhh………. desahnya dengan tampak masih kesakitan

Melihat jeritan Putri kesakitan, sejenak aku mencabut batang penisku dari dalam lubang memeknya. Setelah Penisku tercabut, keluarlah darah segar dari lubang memeknya, Hal itu membuat jok belakang mobilku ternoda oleh darah keperawanan Putri. Aku bertanya kepadanya !

Atep : Put, mau dilanjutin gak nih ?

Putri : Boleh mas, lanjutin aja aku bisa tahan sakitnya kok” Jawab putri

Mulai aku memasukan penisku kembali ke dalam lubang memeknya, Nampaknya perlahan-lahan rasa sakitnya mulai hilang. dengan spontan aku menggenjot lubang memek Putri. Sekitar 15 menit aku menusuk Vaginanya dengan penuh semangat, tiba-tiba penisku merasakan ada cairan hangat yang keluar dari dalam lubang vaginanya. saat itu penisku masih tertancap di dalam lubang vagina putri. Ternyata Putri orgasme dua kali. saat itu penisku terasa dijepit oleh dinding-dinding Vagina Putri yang berdenyut-denyut.

Putri : Enak sekali Mas, aku udah dua kali rasain geli-geli enak seperti ini, kamu belum ngerasain ya Mas?, tanya Putri.

Atep : Bentar lagi nih Put, tahan bentar ya! aku mulai percepat genjotannya” Pintaku

Lalu aku mulai mempercepat gerakanku, aku menggenjot Vagina Putri dengan secepat mungkin, Aku yang hampir orgasme semakin mempercepat gerakan Penisku keluar masuk dalam lubang memeknya.

Put aku udah di ujung nih, rasa-rasa gelinya enak banget !!!

Arrrghhhhhhh… Crotttt… Crottt… Crottt , pada akhirnya aku mendapatkan orgasmeku, dan saat itu aku mengeluarkan spermaku ke payudara Putri yang besar dan bulat itu.

Makasih ya mas, hal ini ngak akan aku lupakan sepanjang umurku , kata Putri penuh rasa sayang kepadaku. “Iya Put, aku juga ngak akan melupakan kejadian ini. Emuachhh…” jawabku sembari ciuman pada bibirnya.

Akhirnya kamipun mulai membersihkan tubuh kami dengan tisu yang ada di dalam mobilku, bergegas memakai pakaian kami kembali. Lalu akupun mengantarkan Putri pulang kerumahnya. Selama di perjalanan aku mengajak ngobrolnya agar dia tidak canggung kepadaku. sebelum Ia turun dari mobilku, kami sempat berciuman dulu dengan penuh nikmat yang membara. Aku dan Putri tidak akan melupakan kejadian ini. hingga aku menuliskan sebuah cerita sex di situs ini.

Comments are disabled
Rate this article