Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ HOKI 17 PLUS XXX / Cerita Dewasa Mahasiswi Ngewe Bareng Ayam Kampus

Cerita Dewasa Mahasiswi Ngewe Bareng Ayam Kampus

Cerita Dewasa Mahasiswi Ngewe Bareng Ayam Kampus

Cerita Sex – Perkenalkan namaku Kiar, Sudah sekitar satu jam ini suara dengusan nafas yg memburu dan penuh birahi terdengar dari sebuah kamar kos di bilangan Jakarta barat. Suaranya tentu saja terdengar hebat dan tidak beraturan karena aku sedang nafsu-nafsunya menggenjot Dini, dengan posisi tangan kiri menjambak rambutnya, tangan kanannya sibuk meremas toked Dini yang bulat kencang. Aahh…ahh….agrrh.. jangan cepat-cepat dorongnya… Gue…jadi mau keluar lagii…” Rengek suara Dini yang udah kelelahan.

Perkenalkan namaku Kiar, Sudah sekitar satu jam ini suara dengusan nafas yg memburu dan penuh birahi terdengar dari sebuah kamar kos di bilangan Jakarta barat. Suaranya tentu saja terdengar hebat dan tidak beraturan karena aku sedang nafsu-nafsunya menggenjot Dini, dengan posisi tangan kiri menjambak rambutnya, tangan kanannya sibuk meremas toked Dini yang bulat kencang. Aahh…ahh….agrrh.. jangan cepat-cepat dorongnya… Gue…jadi mau keluar lagii…” Rengek suara Dini yang udah kelelahan.

Tapi, Aku malah memutar-mutar pantatnya sampai batang kontolku semakin ganas menorobos memek sempit si Dini. Memek loe masih ngeremes-remes kontol gue kok, nih… rasain aja..” balasku

Benar saja, ngak lama sekitar 2 menit Dini udah merasakan sensasi gatal mau meledak di sekujur selangkangannya. Sambil memeluk erat desahan klimaks Dini terdengar : Mmmhhhh… Euuuhh… Shit… Dini menggelinjang, seluruh tubuhnya menegang karena sensasi kenikmatan yg membanjiri. “Gimana rasanya keluar yang ke 4 ini Din ? tanyaku iseng. Setan lo Kiar, gue sampai megap-megap melengkung gara-gara di eweklu.”Sahut Dini. “Tapi enak kan goyangan gue..hehe” balasku

Tiba-tiba si Dini sadar sesuatu. Ada yang masih lengket di dalam lubang memeknya. Eh, Kiar, lo belum keluar ya ? tanya Dini. “Dikit lagi ya Beb” ujarku sambil mulai masukkan kontol ke lubang memeknya. “iya boleh deh, cepetan ya beb” desah Dini lemas. Aku mencoba memutarkan tubuh Dini, menginginkan posisi semi Doggy dengan mengangkat pantatnya yang bulat ke atas sambil membuka pahanya lebar-lebar.

Memasukan Kontol dan langsung tenggelam abis di telan memeknya, Slep… slep… slep… Suara cipratan air memek Dini terdengar, Selang beberapa menit genjotanku percepat hingga tak karuan, terasa ujung kontolku udah berdenyut-denyut. Sensasi gatal yang memuncak. Hh… Hhhh….. Aahhhh…”dengusku yang semakin bernafsu.

Kiar Jangan di dalem keluarnya..” Rengekan si Dini, Tapi, Dini sendiri sebenarnya sadar kalo aku akan ngeluarin di dalam. Dan ngak ada tanda-tanda dia bakal nyabut kontolku dari lubang memeknya. Gerakan membuat Dini semakin bergairah sampai-sampai dia mau orgasme lagi.

Ahhhhhhhhhhhhhhh………. Ah….” jeritan klimaks Dini membahana. Aku juga ngak mau kalah, Sambil meremas kuat-kuat pantat Dini, Aku menancapkan dalam-dalam Sperma untuk membanjiri memek Dini dengan pejunya. Ouuhhh…. Ahh… Desahku setelah sperma keluar semua. Tulang-belulang serasa mau patah, Tapi puas. Setelah itu aku langsung menindih tubuh Dini yg banjir dengan peju.

Enak ngewe bareng lu Din, Celotehku. “iya, tapi gue mesti minum pil KB lagi. Males banget tau”Balas Dini . “Hehe..kan gak sebanding dengan nikmatnya.Eh Beb aku cabut dulu ya mau kuliah, Sambil cengar-cengir puas, aku mandi dan bersiap-siap cabut dari kostan Dini. Kelihatannya Dini capek, sehingga ia tertidur pulas.

Dini anak Bekasi dengan tubuh cukup semok 170 cm tingginya, tapi punya pantat, toked, yang bulat dan kencang. “Lumayanlah ngewek gratis ini” pikirku. Dan meluncurlah aku ke kampus di kisaran Jakarta barat juga.

Nafsu sudah tersalurkan, badan bersih habis mandi, pikiran Kiar sehat dan rasanya siap hadapi kuliah, Jalanan di Jakarta pukul 8 sudah macet. Tapi, aku slow saja karena kuliahnya masih satu jam lagi. Berbagai macam mahasiwa dan mahasiswi sibuk berkeliaran di koridor dan berkumpul di pekarangan halaman kampus, Mataku menyisiri area kampus, mencari teman-temanku berada. “Yeh itu dia anak kampret” rusly yang berteman denganku menghampiri, dan Rusly berbisik “Setan Kampret, loe habis garap si Dini ya? Gue lihat loe semalem di kostan” Seyum tulusku langsung keluar

Eh, kok loe bisa tau. Cuma sekali di malem, dan sekali lagi paginya kok. Dan gue jamin, dienya puas sama gue. Lo tenang aja sob.” imbuh Kiar.

Setelah Pulang Kuliah di sore hari, Sesosok cewek manis berlari kecil menuju Kiar & rusly. Dini langsung dengan centilnya menggandeng tangan Kiar, “Jadi kan temenin aku ke Supermarket?” tanya Dini. Boleh, Jawabku.” Eh, tapi anterin gue balik kelas bentar ya. Ada yang mau gue ambil”. Mereka bertiga beriringan menuju kelas Dini. Di kelas, Dini Memperkenalkan rekannya bernama Elisa, “Hai Elisa” sapa Kiar & Ruly kompak. “Elisa, kita pergi jadinya bareng mereka” Ya udah gak apa-apa, jawab Elisa kepada kami. Selama di perjalanan Kiar menyetir mobilnya dengan santai menuju kostnya di daerah Senen (Jakarta Pusat),

Asyikkk… Gue punya kesempatan untuk deketin Elisa. Kalau emang jodoh, gak akan kemana hehe” pikir Rusly temannya Kiar. Tak lama kemudian, Buseett.. udah mulai cipokan aja di job belakang, Rusly dan Elisa” spontan yang Kiar lihat. Ternyata di jok belakang, rusly udah mulai gencar menyerang pertahanan Elisa. Bibir Rusly yang agak tebal sudah melumat bibir mungil Elisa. Kadang Rusly menggigit bibir Elisa sehingga membuat Elisa terkikik-kikik. Dan juga tangan Rusly udah masuk dari dalam BH yang sibuk meremas-remas toked Elisa yang bulat kencang itu. Tawa kecil Elisa berubah menjadi desahan nafas yang memburu, ketika Rusly mulai memuir-muir puting Elisa. ternyata itu hanya pemanasan mereka saja di mobil.

“Woyy, loe bedua bisa tahan sampe di kostan dulu ngak?” Tanya Kiar tanpa harapan. “Udeh loe nyetir aje kagak usah pikirin kita bedua.”jawab Rusly seenaknya. “Iya nih Kiar rese.”Celotehan Elisa disela-sela desahannya. “Din, Lu servis kiar napa mumpung dia lagi nyetir mobil biar gak bawel, lu sepong aje , kagak ada yang lihat kok dari luar” sambung Elisa. dan kami tertawa bersama-sama di mobil

Setelah 10 menit di perjalanan sampai lah kami di kostan Kiar, untuk tahap ke dua giliran Kiar yang bringas ke Dini lagi, Mengingat kelakukan Rusly dan Elisa di belakang jok tadi, membuat libido Kiar semakin memuncak. Semua scenario sudah disusun oleh Kiar di ruang tamu. untuk menambah rilek Dini, kiar menyetel radio topiknya ternyata tentang seksiologi : tepatnya tentang bahasan multi orgasme pada wanita, di sela-sela dengerin Radio Kiar kaget mendengar Dini bertanya, Emang ada ya cewek yang bisa orgasme sampe berkali-kali ? Kiar yang merasa aneh pertanyaan ini menjawab, Setau gue sebagian besar cewek kalo orgasme lebih dari 2 kali beb, emang loe belum pernah 2 kali ? mau aku coba orgasme lagi gak beb? kata kiar membujuk Dini lagi. Serah lu deh” jawab Dini

Kiar langsung melepaskan celana dalamnya, Kontolnya yang udah ngaceng dari tadi langsung mengacung tegak di hadapan Dini. Kedua tanganku langsung mengangkangkan paha Dini lebar-lebar, Dini agak gelagepan, “Eh… Loe mau ngelakuinnya di ruang tamu ini ? Gua blow job aja ya Kiar” tawar Dini agak panik. Walaupun kedua tangan Dini berusaha menahan badanku, tapi tenaganya yg udah terkuras orgasme yang bertubi-tubi, ngak mampu berbuat banyak. sebentar saja kontol Kiar masuk ke dalam memek Dini, Breesssss !!! aaaaaahhhhhhhhh… memek gue penuh banget rasanya beb” Erang Dini tanpa daya.

Cairan pelumas Dini memudahkan batang kontolku untuk melesak masuk, Kontolku mulai bergerak dengan teratur dan semakin lama semakin cepat. Karena memek Dini sempit, banyak cairan peju dini yang ikut keluar kalau aku menarik kontolku. Seiring semakin gencarnya gerakan keluar masuk kontolku dalam memek Dini, semakin keras pula desahan birahi Dini terdengar. ditambah pemandangan goncangan kedua toked Dini yang bergerak naik turun tidak karuan karena goyanganku. Goyanganku membuat sensai gatal di sekujur selangkangan Dini semakin hebat. Ahhh.. .Ahhh…Oouh… Oouhhgggg ! Dini mendesah hebat ketika rasa gatal di memeknya digaruk-garuk oleh batang penisku. Desahan Dini kali ini lebih hebat dari yg sebelum-sebelumnya.

Aku mengangkat Dini dan membaringkan ke atas kursi sofa, Dengan posisi yg lebih nyaman, aku semakin leluasa mengocok memeknya. Gerakan naik turun pantatnya membuat Dini memasuki fase birahi yg lebih tinggi lagi. “Ahh… Ah…. Ahhhhh…. Enak Banget Beb, Sumpah Enak Banget dari pada yang semalem ! Jerit Dini penuh nafsu. Selama 15 menit, Dini mengalami dua kali orgasme yang dicapainya nyaris tanpa jeda karena aku tetap menggenjot dengan tempo tinggi ketika Dini Orgasme.

Beb… Beb… Break bentar,… Uhhmm bentar aja, pinta Dini tersengal-sengal. Aku menghentikan gerakannya dan menarik keluar batang penisku. Dini memanfaatkan waktu itu untuk berbaring sejenak. Kepalanya terasa ringan karena bahagia dan nikmat masih meliputi seluruh tubuhnya. Tiba-tiba Dini merasa tubuhnya dimiringkan serta kaki nya di angkat lebar-lebar. Membuka matanya Dini melihatku sedang berusaha memasukkan kontolku dengan posisi menyamping. “Eh, Loe masih pingin ya Beb? Jangan keras-keras ya beb. “Pinta Dini merajuk. Tanpa embel-embel lagi aku langsung membenamkan seluruh batang kontolku ke dalam memeknya, “Blesssek.” Ouuhhhhhh…” Pekik Dini kaget . Aku menggerakkan pinggulku maju-mundur dengan kecepatan tinggi. Plak… Plak… Plak… Goyanganku megonjang badannya, Rasa gatal yang memuncak dan berkumpul di dalam lubang memeknya membuatku histeris ingin cepat-cepat di puaskan. Aku meremas toked Dini kuat-kuat dan menekan kontolku ke dalam memeknya Dini, sambil melenguh puas Kontoku menyemburkan peju yang banyak ke dalam lubang memek Dini.

Ahhhhhhhhh… Arrrggghhh…… Enaknya, Desahku yang lebih keras lagi menandakan aku mencapai klimaks, Gila loe Dini. Baru kali ini gue ngalamin seks berulang kali kayak gini. Ternyata nikmatnya luar biasa”Celotehku. “Bisik Dini padaku yang di sebelahnya” Gue juga nikmati banget Beb, Gak nyangka loe jago goyangnya sampai gue klimaks 2 kali. Thanks ya Sexy” kataku lembut sambil mengecup bibir Dini. Kemudian kami berbenah dan bersih-bersih diri.

Comments are disabled
Rate this article