Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ ARTIS HOKI / Cerita Cinta Raisa dan Hamish Daud

Cerita Cinta Raisa dan Hamish Daud

Cerita Cinta Raisa dan Hamish Daud

Minggu 3 Agustus 2017 besok akan menjadi hari istimewa bagi pasangan penyanyi Raisa Adriana (27) dan aktor Hamish Daud (37).

Pada hari itu, mereka melangsungkan akad nikah di Mid Plaza, Jakarta Pusat, pukul 09.00 WIB.

Namun hingga sehari menjelang hari bahagia mereka, tidak banyak yang tahu kapan pastinya Raisa dan Hamish mulai berpacaran. Mereka begitu pandai melindungi cerita cinta itu dari publik.

Hubungan spesial di antara mereka kali pertama tercium saat foto Hamish sedang menghadiri konser Raisa di Yogyakarta pada Oktober 2016 beredar di dunia maya.

Sontak orang pun bertanya-tanya, ada hubungan apa antara Raisa dan Hamish. Pasalnya, kala itu Raisa baru putus dari Keenan Pearce dan Hamish tengah digosipkan berpacaran dengan aktris Nadine Chandrawinata.

Kabar kedekatan Raisa dan Hamish kian santer terdengar. Terlebih, keduanya juga tampak sering saling meninggalkan komentar pada foto Instagram masing-masing.

Happy to see you so peaceful. Can’t wait,” tulis Raisa pada foto Hamish yang sedang menjalani umrah tahun lalu.

Sempat pula beredar foto Raisa dan Hamish sedang makan siang berdua dengan caption, “Lunch date with this one“.

Lalu pada Desember 2016, Hamish akhirnya mengunggah fotonya bersama Raisa. Terlihat dalam foto, Hamish berpose sambil membonceng pelantun “Terjebak Nostalgia” itu.

Beberapa waktu kemudian, Raisa juga memajang fotonya dan Hamish tengah duduk bersama dalam sebuah mobil.

Setelah itu, baik Raisa maupun Hamish perlahan membuka diri di media sosial. Beberapa potret kebersamaan yang mereka unggah di Instagram berhasil membuat warganet terbawa perasaan alias baper.

Contohnya, saat Hamish baru menjalani operasi pada telinganya karena mengalami exostoses.

Makasih juga ke suster terbaik ini yg mau terbang jauh2 untuk bantu urusin semuanya. You’re the best,” tulis Hamish pada fotonya bersama Raisa.

Kemudian untuk kali pertama, Raisa dan Hamish muncul berdua di depan publik ketika Raisa menghadiri gala premiere film yang dibintangi Hamish, The Nekad Traveler, di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2017) malam.

Namun saat itu keduanya tetap kompak bungkam. Dalam diam, Hamish menggenggam tangan Raisa sambil berjalan menghindari kejaran awak media.

Hingga akhirnya, Raisa dan Hamish menggelar acara pertunangan di kediaman Raisa di kawasan Cinere, Depo, Jawa Barat, Minggu (21/5/2017).

Setelah prosesi tukar cincin itu, kini Raisa tak hanya berstatus kekasih, tetapi telah naik tingkat menjadi calon istri Hamish Daud.

Mendengar kabar itu, banyak yang bahagia, tetapi tak sedikit pula yang patah hati menyaksikan sebuah kisah cinta yang tak disangka-sangka.

Comments are disabled
Rate this article