Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ ARTIS HOKI / Ceraikan Suami untuk Jennifer Dunn, Sarita Berencana Buka Warteg

Ceraikan Suami untuk Jennifer Dunn, Sarita Berencana Buka Warteg

Ceraikan Suami untuk Jennifer Dunn, Sarita Berencana Buka Warteg

Pernikahan siri Jennifer Dunn dan Faisal Harris sudah terungkap kepada publik. Pengacara Jennifer Dunn, Pieter Ell, menuturkan bahwa kliennya memang sudah menikah dengan suami Sarita Abdul Mukti itu sejak dua tahun lalu.

Sarita Abdul Mukti pun merelakan Faisal Harris untuk Jennifer Dunn. Kesepakatan cerai antara Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris sudah dibuat.

Rencananya Sarita akan melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 16 April 2018 mendatang.

“Yang menggugat saya, karena dari dulu Beliau kalau kita lagi bersitegang bilangnya mau gugat, tapi enggak gugat-gugat. Jadinya saya yang mengugat, tapi atas persetujuan Beliau jadi lebih mudah,” ujar Sarita Abdul Mukti di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

Hidupi Anak-Anak

Meski nantinya akan membahas juga mengenai harta gana-gini, usai ketok palu tentu saja Sarita harus berjibaku menghidupi diri dan anak-anaknya. Bagi Sarita, hal itu bukan menjadi masalah baginya.

Apalagi sempat terdengar kabar jika selama beberapa waktu Faisal tak memberikannya nafkah. “Jangan bahas itu ah. Dan sebenarnya saya hidup sendiri juga sudah lumayan lama ya. Sudah hampir dua tahun,” ucapnya.

Harta Gana-gini

“Status punya suami, tapi seperti tidak punya suami. Jadi ya, kemarin itu dalam rangka belajar. Nah, nanti setelah ketok palu, itu menjalani kehidupan yang sesungguhnya. Gitu,” kata Sarita.

Dalam materi gugatannya, Sarita rencananya akan meminta harta gana-gini berupa tiga mobil, yaitu McLaren, Jeep Rubicon, dan Honda HRV. Sementara untuk perusahaan, ia tak mau mengambil bagian.

Buka Warteg

“Nanti saya bikin (perusahaan) sendiri. Doakan saja saya bisa mencari nafkah dengan halal untuk menghidupi saya dengan senyum dan glamor ini, untuk beli-beli baju dan bertemu dengan kalian. Mungkin warteg, kecil-kecilan, tapi kalau cabangnya banyak kan (menghasilkan),” tukas Sarita seraya tertawa.

Comments are disabled
Rate this article