Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Cazorla: Morata adalah masa depan Spanyol

Cazorla: Morata adalah masa depan Spanyol

Bola Hoki

BeritaHoki.com – Gelandang timnas Spanyol Santi Cazorla mengakui bahwa Spanyol memang kesulitan saat menghadapi Ukraina. La Roja bertemu Ukraina dalam laga Kualifikasi Euro 2016 Grup C di Ramon Sanchez Pizjuan.

Meski sebenarnya cukup mendominasi pertandingan, Spanyol kesulitan menciptakan peluang, terutama pada babak kedua. Spanyol pun akhirnya hanya menang tipis 1-0.

“Selalu penting untuk menciptakan peluang. Skornya memang tipis tapi kami harusnya bisa mencetak lebih banyak gol. Kami ingin mencetak banyak gol, tapi yang penting adalah kami menang. Memang dalam skor 1-0, tim yang unggul akan selalu ditekan lawan. Iker Casillas sampai harus membuat beberapa penyelamatan,” terang Cazorla seperti dikutip Football Espana.

Cazorla juga memberikan pujian kepada pencetak gol kemenangan Spanyol dalam laga tadi; Alvaro Morata. Cazorla menilai Moarta akan menjadi pemain penting bagi timnas Spanyol nantinya.

“Kami ingin menang lebih besar, tapi kadang anda memang tidak bisa mendapatkan yang anda inginkan dalam sepakbola. Morata adalah masa depan Spanyol. Dia tampil bagus bersama Juventus dan kami semua sudah memberikan ucapan selamat atas golnya.”

Comments are disabled
Rate this article