Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ Category / HOKI 17 PLUS XXX
Cerita Seks Dapat Ngentot Dari Penjual Nasi

Cerita Seks Dapat Ngentot Dari Penjual Nasi

21/10/2017 - 11:29 am in HOKI 17 PLUS XXX

Cerita Sex - Pаdа wаktu itu аku рulаng dаri kаmрuѕ ѕеkitаr jаm 8:00 kаrеnа аdа kuliаh mаlаm. Sеѕаmраinуа di tеmраt kоѕt, реrutku mеnjаdi lараr. Aku lаngѕung ѕаjа реrgi kе wаrung tеmраt lаnggаnаnku di…

Cerita Ngentot Pembantu Adikku Masih Mulus

Cerita Ngentot Pembantu Adikku Masih Mulus

21/10/2017 - 11:25 am in HOKI 17 PLUS XXX

Cerita Sex-Nаmаku Bily, аku аdаlаh ѕеоrаng kеturunаn Jawa – Belanda dаri kakekku. Kiѕаh уg аku сеritаkаn ini аdаlаh kisah dimаnа…

Kisah Bercinta Dengan Pacar Dalam Rumahnya

Kisah Bercinta Dengan Pacar Dalam Rumahnya

21/10/2017 - 11:20 am in HOKI 17 PLUS XXX

Cerita Sex - Nаmаku Bagas, аku аѕli аnаk Jogja , Sеdаngkаn nаmа gаdiѕ itu Miranda аѕаl dаri Bandung. Aku kеnаl diа ѕеlаmа kurаng…

Cerita Sex ML Dengan Pacar Chineseku

Cerita Sex ML Dengan Pacar Chineseku

20/10/2017 - 12:16 pm in HOKI 17 PLUS XXX

Cerita Sex- Aq Duta (samaran).. aku ingin berbagi cerita mengenai pengalaman nyata sex ku … Pengalaman sex ku ini ketika aku masih duduk dibangku sekolah sma kelas dua di sebuah sekolah islam di kotaku.. aku mempunyai pacar seorang cewek chinese.. sebut…

Cerita Sex Seru Dengan Mahasiswi Bispak

Cerita Sex Seru Dengan Mahasiswi Bispak

20/10/2017 - 12:12 pm in HOKI 17 PLUS XXX

Cerita Sex – Aku seorang mahasiswi di universitas Jogja, panggil aja namaku Andre. Ini merupakan Cerita Sex Seru Dengan Mahasiswi Bispak di salah satu kampus. apalagi sampai saat ini masih berlangsung hubungan intimku dengan dirinya. Berawal dari pacaran…

Cerita Sex Janda Yang Sangat Menggoda

Cerita Sex Janda Yang Sangat Menggoda

20/10/2017 - 12:08 pm in HOKI 17 PLUS XXX

Cerita Sex – Sekarang aku udah lulus dari SMA, sebagai anak lelaki paling tua aku berpikir untuk segera mencari pekerjaan.Sayangnya setelah beberapa bulan lulus SMA, aku belum kunjung juga menemukan pekerjaan yang cocok bagiku. Hingga akhirnya akupun ikut…

Cerita Sex Tante Cantik Yg Kasih Hadiah Nungging

Cerita Sex Tante Cantik Yg Kasih Hadiah Nungging

20/10/2017 - 12:05 pm in HOKI 17 PLUS XXX

Cerita Sex – Saat itu aku harus menunggu tante yg sedang sakit di apartementnya di daerah Jakarta. tangannya harus di inpus karena kecelakaan bermotor. Yang aku rasakan ketika menunggu tante ini, ada enak dan tidaknya. Aku ambil contoh enaknya dulu, saat…

Niat Ngerjain, Tubuhku Malah Digerayangi Supirku

Niat Ngerjain, Tubuhku Malah Digerayangi Supirku

19/10/2017 - 11:56 am in HOKI 17 PLUS XXX

Cerita Sex-Namaku Dita Putri, usia saat ini 20 asli Bandung, tinggal di daerah Setiabudi Regency, dan saat ini kuliah sastra inggris semester 4 di salah satu pts Bandung, kata temen2 kampusku aku termasuk cewek cantik dan beruntung, kenapa? karena bentuk tubuhku…

Memek Perawanku Digilir 2 Cowok

Memek Perawanku Digilir 2 Cowok

19/10/2017 - 11:52 am in HOKI 17 PLUS XXX

Cerita Sex -Sekian lama aku berteman tak disangka dan diduga diapun mengutarakan maksud dan tujuannya mengajak berteman aku dahalulu karena dia ingin mengenal aku lebih jauh, Bila aku tak jawab,mungkin aku dikira sombong, setelah aku berpikir panjang dengan…

Memuaskan Majikanku Dengan Goyanganku

Memuaskan Majikanku Dengan Goyanganku

19/10/2017 - 11:46 am in HOKI 17 PLUS XXX

Cerita Sex- Hingga kini, kisah ini masih sering terlintas dalam benak dan pikiranku.Entah suatu keberuntungankah atau kepedihan bagi si pelaku. Yang jelas dia sudah mendapatkan pengalaman berharga dari apa yang dialaminya. Sebut saja namaya si Jo. Berasal…

Cerita Panas Lia Pembantu Mudaku Yang Berusia 17 Tahun

Cerita Panas Lia Pembantu Mudaku Yang Berusia 17 Tahun

19/10/2017 - 11:39 am in HOKI 17 PLUS XXX

Cerita Sex - Hari ini biasa aku perhatikan istriku serdang bersiap untuk berangkat kerja,sementara aku masih berbaring. Istriku memang harus selalu berangkat pagi,tidak seperti pekerjaanku yang di haruskan berangkat pagi.Tidak lama kemudian aku perhatikan…

Dapat Kenangan Indah Dari Ayu Adik Ipar

Dapat Kenangan Indah Dari Ayu Adik Ipar

18/10/2017 - 11:37 am in HOKI 17 PLUS XXX

Cerita Sex – Aku punya adik ipar, Ayu namanya. Orangnya cantik, masi di SMU. Bodinya proporsional, gak toge tapi tocil juga enggak. Pinggulnya rada gede juga sehingga kalo liat dia jalan pake jins ketat dari blakang, goyangan pantatnya merangsang juga. Yang…

Kisah Seks Perjakaku Di Renggut Tukang Pijit

Kisah Seks Perjakaku Di Renggut Tukang Pijit

18/10/2017 - 11:33 am in HOKI 17 PLUS XXX

Cerita Sex – Sebagai seorang konsultan aku sering pergi keluar kota dan menginap di hotel bisa sampai berbulan-bulan lamanya. Seringnya menginap sekamar bareng dengan anggota tim lainnya namun kadang juga menginap sendirian. Pekerjaanku yang bersifat projek…

Cerita Dewasa Buat Enak Bersama Om Tetangga

Cerita Dewasa Buat Enak Bersama Om Tetangga

18/10/2017 - 11:28 am in HOKI 17 PLUS XXX

Cerita Dewasa – Aku udah ngak berhubungan lagi dengan Om Edi, karena udah beberapa kali aku ngak main ke apartementnya walaupun sering membujukku main ke sana. Jika aku ke sana sendiri ngak ada teman, maka aku lemes banget melayani nafsu si Om Edi yang kayaknya…