Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ Category / HOKI 17 PLUS XXX
Diperkosa Mandor dan Kuli Bangunan

Diperkosa Mandor dan Kuli Bangunan

21/11/2017 - 12:03 pm in HOKI 17 PLUS XXX

Cerita Sex - Ini adalah diceritakan kembali oleh salah seorang korban pemerkosaan. Demi situs Cerita Sex Indonesia ini agar para pembacanya senang. Yuk kita baca aja cerita sex seru yang satu ini. Dijamin deh cerita seks yang kami hadirkan tak pernah ada dalam…

Cerita Dewasa Istimewa Pengalaman Ngentot Sama Bibiku

Cerita Dewasa Istimewa Pengalaman Ngentot Sama Bibiku

21/11/2017 - 12:00 pm in HOKI 17 PLUS XXX

Cerita Sex - Kisah ini diawali dari jaman aku sma. Dulu waktu aku sma, aku selalu pilih-pilih dalam mencintai wanita. Hal ini yang jadi awal mula cerita…

Cerita Dewasa Istimewa Obat Perangsang Buat Pembantu

Cerita Dewasa Istimewa Obat Perangsang Buat Pembantu

21/11/2017 - 11:50 am in HOKI 17 PLUS XXX

Cerita Sex - Beberapa waktu yang lalu, karena telah berulang kali dipanggil oleh anaknya di kampung, maka pembantu kami yang sudah tua, Mbok Iyem akhirnya…

Party di Villa

Party di Villa

21/11/2017 - 11:43 am in HOKI 17 PLUS XXX

Cerita Sex - Hari itu adalah hari Minggu sebulan setelah peristiwaku di vila bersama Pak Joko dan Taryo, selama ini aku belum ke sana lagi akibat kesibukan kuliahku. Hari Minggu itu aku pergi ke sana untuk refreshing seperti biasa karena Seninnya tanggal merah…

Cerita Dewasa Digoyang Oleh Gadis IGO Berhijab

Cerita Dewasa Digoyang Oleh Gadis IGO Berhijab

20/11/2017 - 12:47 pm in HOKI 17 PLUS XXX

Cerita Sex-Hal ini merupakan kegiatan keseharianku pada waktu Kuliah. Dgn menunggu kelas yg sedang di pakai untuk mata kuliah lain. Aku dgn teman-teman bercandaan sambil menunggu mata kuliah berikutnya. Begitu agak membosankan sekali dan lama menunggu di sepanjang…

Pengganti Nilai Ujian

Pengganti Nilai Ujian

20/11/2017 - 12:41 pm in HOKI 17 PLUS XXX

Cerita Sex- Dengan langkah ragu-ragu aku mendekati ruang dosen di mana Pak Hr berada. “Winda…”, sebuah suara memanggil. “Hei Ratna!”. “Ngapain kau cari-cari dosen killer itu?”, Ratna itu bertanya heran. “Tau nih, aku mau minta ujian susulan,…

Sony Supir Ganteng

Sony Supir Ganteng

20/11/2017 - 12:36 pm in HOKI 17 PLUS XXX

Cerita Sex - Aku bekerja sebagai seorang sopir di Malang. Namaku Sony, umurku 24 tahun, dan berasal dari Jember. Aku sudah bekerja selama 2 tahun pada juraganku ini, dan aku sedang menabung untuk melanjutkan kuliahku yang terpaksa berhenti karena kurang biaya.…

Riska Gadis SMA

Riska Gadis SMA

20/11/2017 - 12:33 pm in HOKI 17 PLUS XXX

Cerita Sex - Riska adalah seorang gadis pelajar kelas 3 di sebuah SMU negeri terkemuka di kota YK. Gadis yang berusia 17 tahun ini memiliki tubuh yang sekal dan padat, kulitnya kuning langsat. Rambutnya tergerai lurus sebahu, wajahnya juga lumayan cantik.Dia…

Pertama Dengan Nyai Elis

Pertama Dengan Nyai Elis

18/11/2017 - 12:26 pm in HOKI 17 PLUS XXX

Cerita Sex - Terus terang, semuanya terjadi secara tidak sengaja. Pada waktu itu aku membeli buku tentang indera ke-enam atau “bawah sadar”, tadinya sekedar iseng waktu berada di suatu toko buku. Inti buku itu mengajarkan begini. Kalau kita menginginkan…

Pacarku dan Adik Adiknya

Pacarku dan Adik Adiknya

18/11/2017 - 12:23 pm in HOKI 17 PLUS XXX

Cerita Sex - Cerita ini berawal ketika aku pacaran dengan Dian. Dian adalah seorang gadis mungil dengan tubuh yang seksi dan dibalut oleh kulit yang putih mulus. Walaupun payudaranya tidak terlalu besar, ya.. kira-kira berukuran 34 lah. Selama pacaran, kami…

Main Kuda-Kudaan

Main Kuda-Kudaan

18/11/2017 - 12:20 pm in HOKI 17 PLUS XXX

Cerita Sex-Saat itu saya baru kelas 3 SD, jadi belum tahu apa-apa tentang seks. Apalagi berhubungan badan. Umur saya waktu itu kira-kira masih 9 atau 10 tahun. Jadi saya rasa pembaca sekalian pun mengerti kalau di saat-saat usia seperti itu boleh dibilang…

Gairah Ibu Tiri Tersalurkan Anak Tiri

Gairah Ibu Tiri Tersalurkan Anak Tiri

18/11/2017 - 12:18 pm in HOKI 17 PLUS XXX

Cerita Sex - Sehabis tingkatan enam dan mendapat keputusan STPM dengan cemerlang, Siti Nur Kartini mendapat tawaran memasuki sebuah IPTA. Kartini yang biasa di panggil Tini oleh rakan-rakannya amat gembira mendapat tawaran tersebut. Di kampung yang terpencil,…

Cerita Sex Istimewa Remaja Bercinta Bersama Gadis Desa

Cerita Sex Istimewa Remaja Bercinta Bersama Gadis Desa

17/11/2017 - 11:49 am in HOKI 17 PLUS XXX

Cerita Sex-Sebut saja namaku Paul. Aku bekerja di sebuah instansi pemerintahan di kota S, selain juga memiliki sebuah usaha wiraswasta. Cerita berikut ini bukan pengalamanku sendiri, melainkan pengalaman seorang rekanku, sebut saja dia Ta. Kami memang punya…

Cerita Dewasa Istimewa Ngentot Dengan Adik Kandung IGO

Cerita Dewasa Istimewa Ngentot Dengan Adik Kandung IGO

17/11/2017 - 11:47 am in HOKI 17 PLUS XXX

Cerita Sex - Cerita panas dewasa ini dimulai pada suatu sore ketika rumahku sedang sepi. Orang tua lagi pergi dan kebetulan pembantu dan adikku juga lagi nggak ada. Langsung saja gua nyewa VCD bokep xxx dan x2. Gua seneng bgt, karena gak ada gangguan pas lagi…