Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Casemiro Tak Ingin Isco Pergi dari Real Madrid

Casemiro Tak Ingin Isco Pergi dari Real Madrid

Casemiro Tak Ingin Isco Pergi dari Real Madrid

Gelandang Real Madrid, Casemiro, memuji penampilan Isco saat bersua Malaga pada laga pekan ke-32 La Liga di Estadio La Rosaleda, Minggu (15/4/2018). Dia pun berharap, Isco tetap bertahan di Madrid.
 
Los Blancos bertandang ke markas Malaga dengan meninggalkan sejumlah pemain bintang, seperti Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo setelah pertandingan di Liga Champions. Meski tanpa pilar penting, Real Madrid tetap memperlihatkan tajinya.
 
Dalam pertandingan ini, Isco menjadi bintang bagi Real Madrid. Gelandang timnas Spanyol itu membuka keunggulan El Real pada menit ke-29 lewat eksekusi tendangan bebas.
 
Isco juga menjadi kreator gol Casemiro pada menit ke-63. Los Blancos akhirnya menang 2-1 setelah Malaga memperkecil ketertinggalan pada injury time melalui Diego Rolan.
 
Kontribusi nyata Isco dalam pertandingan ini membuat Casemiro melontarkan pujian. Menurutnya, Isco selalu menjadi bagian penting dari Real Madrid.
 
“Ia selalu menjadi pemain yang sangat penting bagi Real Madrid. Ia fantastis dan mari semua berharap ia tetap di sini untuk beberapa tahun ke depan,” ujar Casemiro seperti dilansir.
 
Isco memang santer disebut bakal pergi dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini. Minim kesempatan bermain menjadi alasan utama Isco ingin melanjutkan kariernya bersama klub lain.
Comments are disabled
Rate this article