Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Cari Tempat Wisata Gratis? Ke Bangkok Saja

Cari Tempat Wisata Gratis? Ke Bangkok Saja

gtssSEBAGAI salah satu destinasi favorit wisatawan, Bangkok menyediakan berbagai macam tempat wisata gratis. Salah satunya, Museum Bangkokian.

Ingin berlibur ke Thailand dengan dana yang minim? Anda bisa menyambangi Kota Bangkok. Selain terkenal dengan kuil-kuil yang indah, Bangkok juga memiliki berbagai museum dan galeri seni. Yang lebih mengasyikkan lagi, Anda tidak perlu mengeluarkan uang sepersen pun untuk memasuki museum tersebut.

Seperti dilansir dari Go Thailand, berikut berbagai museum di Bangkok yang terbuka umum dan gratis untuk wisatawan.

Galeri Seni

Anda bisa mengunjungi salah satu galeri seni yang ada di Bangkok untuk melihat seni modern dari Thailand. Seperti di Queen Gallery, di sini Anda bisa menyaksikan penampilan dari seniman muda berbakat dari seluruh Thailand. Selain melakukan pameran di Thailand, para seniman juga membuat pameran di seluruh Asia Tenggara.

Silpa Bhirasri Memorial & Museum

Museum kecil ini menampilkan karya dari Silpa Bhirasri yang merupakan bapak seni modern Thailand. Tidak hanya karyanya yang ditampilkan, ada juga karya dari beberapa muridnya yang sangat terkenal. Museum ini bisa Anda sambangi hanya dengan berjalan kaki dari Sanam Luang.

Museum Bangkokian

Salah satu museum paling keren di Bangkok adalah Museum Bangkokian atau biasa disebut Museum Bangkok Folk. Di museum ini, Anda bisa melihat kehidupan kelas menengah khas Kota Bangkok selama pertengahan abad ke- 20. Museum ini terletak di Jalan Chaeron Krung.

Museum Royal Elephant

Museum ini didedikasikan untuk salah satu hewan yang paling dihormati, yaitu gajah. Di museum ini, Anda bisa belajar tentang pentingnya arti gajah di Thailand.

Museum Corrections

Museum Corrections terletak di tepi Rommani Nart Park, dekat kota tua Bangkok. Di museum ini, Anda bisa belajar sejarah tentang negara Thailand dan melihat foto eksekusi masa lalu yang mengerikan.

 

Comments are disabled
Rate this article