Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Cara Unik Lamborghini ‘Tempur’ Bawa Kado Natal

Cara Unik Lamborghini ‘Tempur’ Bawa Kado Natal

Natal menjadi hari istimewa bagi umat Kristiani di seluruh dunia. Saling memberi atau bertukar kado hadiah telah menjadi sebuah tradisi yang dinanti ketika Natal tiba.

Tak heran, di momen istimewa tersebut, banyak orang rela dibuat repot sekedar untuk membawa hadiah-hadiah tersebut. Salah satu contohnya terjadi di kota London, Inggris. Bak Sinterklas, saat pemilik Lamborghini Aventador membuka atap mobilnya guna mengangkut aneka hadiah Natal.

Seperti dilansir dari Autoevolution, Kamis (25/12/2014), pemilik supercar berwarna hijau matte ala militer ini terpaksa membuka atap mobilnya karena bingkisan yang ia bawa ukurannya begitu besar. Saking besarnya, kotak bingkisan tersebut bahkan sampai mencuat dari atap mobil.

Aksi pemilik Aventador ini pun bahkan menarik perhatian pengguna jalan lainnya yang kebetulan berpapasan. Selain karena boks bawaannya yang begitu besar, corak mobil bergaya militer lengkap dengan stiker decal bergambar senapan yang ada pada Aventador membuat banyak mata melirik.

Gaya si pemilik Aventador yang begitu nyentrik membuat seorang pejalan kaki tak luput untuk memotret ia bersama tunggangannya tersebut kala terjebak kemacetan. Beberapa penumpang bus yang berada tepat di sampingnya pun dibuat heran dan bingung saat melihat boks besar hingga mencuat dari atap.

Meskipun jadi pusat perhatian, pengemudi Aventador ini digambarkan tetap tenang dan terus mengemudikan supercar miliknya.

Comments are disabled
Rate this article