Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Bodi Samsung Galaxy A9 Star dan A9 Star Lite Beredar, Ini Spesifikasinya

Bodi Samsung Galaxy A9 Star dan A9 Star Lite Beredar, Ini Spesifikasinya

Bodi Samsung Galaxy A9 Star dan A9 Star Lite Beredar, Ini Spesifikasinya

Samsung Galaxy A9 Star muncul dalam wujud gambar dan video. Ponsel ini kabarnya tampil dengan desain yang sama seperti Galaxy A9 Star Lite. Kedua handset mungkin akan diumumkan secara resmi dalam waktu bersamaan.
 
Sebelumnya tersiar kabar tentang Samsung SM-G8850 yang mendapatkan sertifikasi oleh TENAA di China pada bulan lalu. Rumornya, handset datang dengan seri Galaxy A8 Star, tetapi sepertinya Samsung akan merilis dengan seri Galaxy A9 Star.
 
Bila mengintip dari bocoran gambar, Anda menemukan bahwa ponsel ini terbuat dari material logam dan kaca. Handset didukung pemindai sidik jari di bagian belakang, dual kamera yang terletak di bagian belakang.
 
Dilansir, Rabu (30/5/2018), perangkat akan memiliki jack headphone 3,5mm di bagian bawah dan juga port Type-C USB serta loudspeaker. Sementara tombol power atau tombol kunci terletak di bagian sisi kanan ponsel.
 
Perangkat rupanya didukung dengan tombol Bixby yang berada di bagian kiri handset, bersama dengan tombol volume. Ponsel Galaxy A9 Star tampil dengan warna hitam dan putih.
 
Dua handset tampak serupa dan tidak memiliki perbedaan yang begitu jauh. Perbedaan yang terlihat dari sisi prosesor. Galaxy A9 Star akan diperkuat dengan Snapdragon 660 64-bit octa-core SoC, sedangkan Galaxy A9 Star Lite didukung dengan Snapdragon 450 64-bit octa-core.
 
Informasi yang beredar juga menyebutkan bahwa Galaxy A9 Star dan A9 Star Lite tampil dengan 6,28 inci full HD dengan resolusi 2220 x 1080 (Super AMOLED Infinity display), RAM 4GB dan storage 64GB dengan fitur kartu microSD hingga 256GB.
 
Perangkat sama-sama mendukung dua slot kartu SIM, kamera 24MP dan 16MP di bagian punggung Galaxy A9 Star dan A9 Star Lite. Sedangkan kamera selfie hadir dengan kekuatan tembak 24MP.
 
Handset yang memiliki baterai 3.700 mAh ini memiliki fitur charging cepat, serta berjalan dengan sistem operasi Android 8.0 Oreo.

 

Comments are disabled
Rate this article