Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Bocoran Oppo Find X Kembali Muncul, Usung Spesifikasi Gahar

Bocoran Oppo Find X Kembali Muncul, Usung Spesifikasi Gahar

Bocoran Oppo Find X Kembali Muncul, Usung Spesifikasi Gahar

Menjelang jadwal peluncurannya, bocoran seputar smartphone terbaru Oppo, yakni Find X, kembali muncul. Informasi terbaru ini diungkap oleh seorang warganet di Twitter dengan akun @IshanAgarwal24.
 
Dikutip, Sabtu (16/6/2018), Find X akan memiliki bentang layar berukuran 6,4 inci. Kabar ini memperkuat rumor sebelumnya juga menyebut smartphone ini akan menggunakan layar Super AMOLED dari Samsung.
 
Untuk spesifikasi, smartphone ini dibekali dengan chipset Snapdragon 845, RAM 8GB, dan memori internal 128GB. Sebagai penunjang performa, Oppo Find X memiliki baterai berkapasitas 3.730mAh.
 
Disebut memiliki kamera utama ganda, masing-masing lensa beresolusi 20MP dan 16MP. Sementara kebutuhan selfie diserahkan pada kamera beresolusi 25MP.
 
Sayangnya, tak ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi smartphone ini. Menurut kabar, perangkat ini memiliki desain bezeless dengan notch atau poni.
 
Namun, notch yang digunakan berbeda dari yang ada di smartphone kebanyakan. Notch pada Find X memiliki desain poni pipih melingkar, berbeda dari bocoran sebelumnya yang menyebut akan mirip notch di Oppo F7.
 
Jika benar Oppo bakal menerapkan notch tak biasa ini, bisa jadi layar Find X akan makin luas. Rasio screen to body-nya bahkan bisa mencapai 98 persen.
 
Debut di Kota Paris
 
Oppo Find X juga dipastikan akan memulai debut di Paris pada 19 Juni 2018.
 
Dalam keterangan Oppo Indonesia yang diterima, Find X digadang-gadang sebagai smartphone yang mengkombinasikan seni dan teknologi.
 
“Find X pasti akan memberikan perangkat dengan pengalaman yang berbeda kepada konsumen,” ujar Oppo dalam pernyataan resminya.
 
Oppo juga mengklaim Find X sebagai seri premium dari lini Find. Karenanya, Find X dipastikan akan hadir dengan spesifikasi terbaik dan desain yang cantik.

 

Comments are disabled
Rate this article