Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / BlackBerry Aurora Diobral Rp 2 Jutaan

BlackBerry Aurora Diobral Rp 2 Jutaan

BlackBerry Aurora Diobral Rp 2 Jutaan

Menjelang Lebaran 1439 H dan turunnya THR, vendor BlackBerry hadirkan kejutan bagi para pecinta smartphone Tanah Air.
 
Pada Juni 2018, harga BlackBerry Aurora resmi didiskon menjadi Rp 2 jutaan. Tepatnya Rp 2,1 jutaan dan Rp 2 juta di beberapa toko terpilih.
 
Untuk diketahui, harga BlackBerry Aurora saat meluncur pada tahun lalu adalah Rp 3,5 jutaan.
 
BlackBerry Aurora didiskon karena spesifikasinya memiliki potensi untuk populer di konsumen Indonesia, terutama yang aktif di media sosial serta juga peduli pada keamanan dan privasi.
 
Tidak tanggung-tanggung, RAM di BlackBerry Aurora sudah berada di angka 4GB, sehingga cocok dipakai segala keperluan, mulai dari gaming sampai urusan profesional.
 
“BlackBerry Aurora adalah sebuah perangkat yang didesain secara spesifik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Indonesia yang ingin smartphone dengan hiburan lengkap, mendukung produktivitas, kebebasan pribadi, dan keamanan,” jelas Sukaca Purwokardjono, COO BlackBerry Merah Putih Indonesia di Jakarta, Kamis (7/6/2018) malam.
 
Produk BlackBerry juga spesial karena memiliki lisensi di Indonesia dengan nama BlackBerry Merah Putih. Pabriknya pun sudah berada di Indonesia.
 
Sebagai informasi, hanya ada tiga negara di dunia yang memiliki lisensi resmi dari vendor asal Kanada itu, salah satunya Indonesia.
 
Bila ingin mendapat diskon tambahan bisa datang langsung ke booth Erafone, Telesindo, Smartfone, dan Telkomsel di Jakarta Fair Kemayoran. Di sana, BlackBerry Aurora bisa dibawa pulang dengan harga Rp 2 juta.
 
Spesifikasi BlackBerry Aurora
 
 
BlackBerry Aurora memiliki ukuran 5,5 inci. Kameranya memiliki resolusi 13MP dan kamera depan 8MP, keduanya memiliki LED Flash.
 
Dari segi dapur pacu, smartphone ini masih diperkuat Android 7.0 (Nougat), dengan RAM 4GB, dan penyimpanan 32GB. BlackBerry Aurora dipersenjatai Snapdragon 425, dengan baterai berdaya 3.000 mAh.
 
Di samping hal-hal di atas, BlackBerry Aurora menawarkan keamanan dari segi internal (malware) maupun eksternal (pencurian).
 
Sebagai pelengkap, BlackBerry juga menyiapkan panduan pengecekan agar pengguna bisa dengan mudah memahami keamanan BlackBerry mereka.
 
Terakhir, ada juga BlackBerry Hub di smartphone ini. Sekadar mengingatkan, fitur ini berfungsi untuk mengecek notifikasi atau pesan yang masuk secara terpadu, sehingga pengguna hanya butuh sekali klik saja untuk mendapatkan akses informasi yang lengkap.
Comments are disabled
Rate this article