Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Bicara Transfer, Chelsea Sudah Temui Kakak Higuain

Bicara Transfer, Chelsea Sudah Temui Kakak Higuain

Bicara Transfer, Chelsea Sudah Temui Kakak Higuain

Chelsea mulai bergerak untuk mendatangkan striker Juventus, Gonzalo Higuain musim panas ini. The Blues butuh penyerang baru untuk menghadapi kompetisi musim depan.
 
Alvaro Morata kemungkinan bakal didepak dari klub asal London Barat tersebut. Penampilan Morata musim lalu tidak banyak membantu Chelsea setelah hanya mencetak 11 gol di Liga Inggris.
 
Seperti dilansir, Chelsea telah bertemu dengan kakak Higuain dan agennya, Nicolas. Pembicaraan memasuki gaji dan durasi kontrak dari Chelsea untuk pemain internasional Argentina tersebut.
 
Direktur The Blues, Marina Granovskaia, tengah berada di Rusia menemui sang pemilik. Roman Abramovich. Mereka akan lebih dulu memutuskan siapa manajer Chelsea untuk musim depan.
 
Setelah itu, baru Chelsea lebih konkret dalam mengajukan tawaran kepada Higuain. Namun, kedua belah pihak sepakat ada perjanjian prakontrak sebelumnya.
 
Kagumi Liga Inggris
 
Higuain sendiri mengagumi kompetisi Liga Inggris, yang disebutnya sebagai liga paling indah di dunia. Bila Higuain ke Chelsea, Morata sendiri dikaitkan dengan Bianconeri.
 
Belum diketahui pasti berapa nilai transfer yang diinginkan Juventus ketika melepas striker berusia 30 tahun itu. Tapi, harga mantan pemain Real Madrid tersebut diperkirakan menyentuh 65 juta euro.
 
Opsi Barter
 
Chelsea dan Juventus juga sangat terbuka untuk opsi pertukaran pemain antara Morata dan Higuain. Apalagi, nilai jual kedua pemain ini ditaksir tidak jauh berbeda.
Comments are disabled
Rate this article