Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ ARTIS HOKI / Berkebaya Hitam, Yuni Shara Pukau Istana Negara

Berkebaya Hitam, Yuni Shara Pukau Istana Negara

yuniMINGGU 17 Agustus 2014, warga negara Indonesia merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-69. Sejumlah artis juga ikut memeriahkan momen kemerdekaan tersebut.

Peringatakan Hari Kemerdekaan RI menjadi ajang para seleb untuk narsis di Instagram, seraya mengenakan kostum merah-putih. Salah satunya penyanyi bertubuh mungil, Yuni Shara, yang memilih memakai kebaya hitam dan kain batik saat bernyanyi di Istana Negara, kemarin.

Yuni Shara memilih kebaya klasik dengan sanggul besar. Tak lupa, dia menyematkan dua buah aksesori bunga merah di rambutnya. Sementara, kebaya model panjang hitam ditambah aksesori berupa bros emas.

Yuni turut menenteng cluth warna perak yang dihiasi ornamen bebatuan. Sementara, di jari tengah mantan kekasih Raffi Ahmad ini tersemat cincin berlian.

Dalam foto yang diunggah di Instagram, Yuni mengucapkan rasa syukur karena diberi kesempatan selama 19 tahun rutin menyanyi keroncong di Istana Negara. Ini artinya, selama pergantian lima Presiden RI, dia selalu bernyanyi di panggung 17 Agustus.

Dalam foto tersebut, pemilik akun @yunishara36 ini menuliskan, “19thn bernyanyi di Istana negera Alhamdulilah masih dipercaya menyanyi di depan 5presiden dan tamu negara dari berbagai bangsa,#terimakasih#alhamdulilah.”

Yuni juga berfoto bareng dengan Presiden SBY dengan Ani Yudhoyono. Foto tersebut mengundang 1.778 orang untuk me-like. Kali ini, penampilan ibu dua anak ini mendapat pujian.

 

Comments are disabled
Rate this article