Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Berita Unik : 5 Kisah Penis Pria Patah

Berita Unik : 5 Kisah Penis Pria Patah

Penis

Berita Unik : 5 Kisah Penis Pria Patah

Dari berbagai studi yang didapatkan, terdapat penjelasn bahwa ada beberapa posisi bercinta yang terbukti membahayakan bagi pria dan sangat beresiko mengalami penis patah.

Namun sebagian orang mengatakan sebenarnya penyebab utamanya tidak lain adalah melakukan hubungan bercinta yang terlalu bersemangat dan melupakan batasan kewajaran yang ada supaya tidak terjadi hal hal buruk.

Meskipun organ penis tidak memiliki tulang yang sebenarnya, namun dalam beberapa kasus ada kemungkinan penis akan mengalami keretakan.

1.Gara-gara melakukan seks anal, penis pria ini patah

penis patah

Seorang pria asal Boston, Amerika Serikat berumur 42 tahun ini dilarikan ke rumah sakit dalam keadaan sekarat karena mengalami penis patah. Dia mengaku mengalami patah penis saat sedang asik bercinta dengan posisi anal. Tanpa diduga terjadi patahan dan darah terus mengalir.

Dokter yang menangani mengatakan ada sobekan di saluran tunika albuginea, yang membuat penis bisa ereksi

2.Bintang prono ini patah penisnya saat beradegan seks

penis patah-1

Seorang bintang porno asal Amerika Serikat bernama Prince Yahshua mengalami patah penis saat sedang melakukan adegan seks. Ia mengatakan kalau ini kejadian kali kedua. Pertama kelamin Yahshua patah tiga tahun lalu. Kecelakaan kali ini cukup berisiko jangka panjang. “Saya membutuhkan uang sekitar Rp 368,9 juta untuk memperbaiki ini,” ujarnya.

3.Pria ini curhat di YouTube soal penisnya yang patah

penis patah-2

Seorang atlet petarung bernama Ray Elbe harus mengubur impiannya menjadi petarung terkenal di acara televisi Ultimate Fighter lantaran penisnya patah ketika berhubungan seks dengan pacarnya di Malaysia pada Desember 2012.

Ia bahkan sempat membuat rekaman video yang diunggah ke media sosial YouTube untuk menceritakan pengalaman buruknya.

Elbe juga bercerita pengalamannya dalam blog probadinya agar tidak ada lagi yang mengalami keadaan yang sama sepertinya “Semoga kisah saya ini menjadi pelajaran bagi siapa pun bernasib sama.”

4.Penis patah, pria Texas salahkan produsen obat kuat yang dikonsumsinya

penis patah-3

Seorang pria asal Texas, Amerika Serikat bernama Adrian Carter meggugat sebuah produsen obat kuat akibat kecelakaan yang dialami nya. Dalam berbagai konferensi pers dia menyalahkan obat yang dikonsumsinya.

Tapi tiga orang ahli urologi berpendapat lain mereka mengatakan patahnya penis saat bercinta lebih sering diakibatkan oleh perilaku ‘kasar’ saat bercinta.

5.Kelewat napsu saat bercinta, penis pria ini patah

penis patah-4

Pria asal Irlandia ini akan selalu mengingat rasa sakit yang sangat menyayat sepanjang hidupnya. Belum pernah dia merasakan sesakit malam itu ketika dia mematahkan batang penisnya saat sedang bercinta.

“Kita tengah asyik bercinta, setelah tiba-tiba sebuah suara ‘prak’ terdengar dan menghantarkan sebuah rasa sakit yang sungguh luar biasa”

Pasca operasi Parke menjadi bahan ejekan pasien lainnya, bagaimana tidak selama masa penyembuhan penis Parke dibuat dalam posisi menggantung layaknya orang kecelakaan patah tangan.

Comments are disabled
Rate this article