Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ ARTIS HOKI / Berita Terbaru : 5 Model Cantik Transgender

Berita Terbaru : 5 Model Cantik Transgender

Berita Terbaru : 5 Model Cantik Transgender

Berita Terbaru : 5 Model Cantik Transgender

Kelihatannya, akan semakin sulit membedakan mana wanita beneran dan mana wanita hasil operasi transgender. 5 orang model dari berbagai negara berbeda ini mengakui bahwa mereka adalah pria yang memutuskan untuk menjadi seorang transgender. Tentu saja, 5 wanita ini adalah wanita cantik dan sexy.

1. Nong Poy

Nong Poy

Model yang berasal dari Thailand ini memang memiliki kulit tubuh mulus dan sangat ideal untuk seorang wanita. Selain pernah memenangkan kontes kecantikan untuk seorang transgender, dia juga bermain akting serta menggeluti dunia tarik suara. Terdapat foto masa kecilnya dahulu saat dia masih menjadi seorang pria. Nong Poy melakukan operasi transgender pad umur 17 tahun.

2. Kayo Sato

Kayo Sato

Aduuhh… imut-imut banget deh wajah dari Kayo Sato ini. Pengakuannya sebagai seorang transgender sempat membuat televisi di Jepang sangat gempar. Siapa coba yang menyangka paras secantik dan seimut itu dulunya seorang pria?

3. Liu Shihan

Liu Shihan

Wanita serta model yang berasal dari China ini adalah model yang cukup terkenal dan banyak masuk majalah. Liu Shihan mengakui bahwa dia seorang transgender secara pribadi melalui blognya. Cukup mengejutkan!

4. Lee Si Yeon

Lee Si Yeon

Nama terdahulunya adalah Lee Dae Hak. Karena tekanan dunia modeling yang begitu keras, akhirnya dia memutuskan untuk operasi transgender 8 tahun silam. Melalui tubuhnya yang ideal serta parasnya yang cantik itu, Lee Si Yeon kerap mendapatkan banyak pekerjaan model.

5. Alicia Liu

Alicia Liu

Melalui wajahnya yang seperti boneka, Alicia Liu menjadi seorang model yang sangat terkenal di Taiwan. Berkat perubahannya menjadi seorang wanita, Liu mendapatkan banyak sekali tawaran di dunia modeling serta fashion.

Gimana nih boys? Memang kayaknya paling baik mencari cewek – cewek normal yang parasnya biasa saja karena sudah pasti kalau dia perempuan beneran!

Comments are disabled
Rate this article