Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ ARTIS HOKI / Berita Artis Korea : Krystal Jung Banjir Tawaran Iklan

Berita Artis Korea : Krystal Jung Banjir Tawaran Iklan

Berita Artis Korea : Krystal Jung Banjir Tawaran Iklan

Berita Artis Korea : Krystal Jung Banjir Tawaran Iklan

Artis Korea, Krystal Jung yang merupakan salah satu member girlband f(x) saat ini tengah mendapatkan tawaran-tawaran iklan ini. Tawaran-tawaran iklan muncul dari berbagai segmen, seperti iklan fashion, kosmetik, makanan, serta elektronik. Selama ini, Krystal Jung telah banyak cukup mengikuti sesi pemotretan untuk majalah lokal maupun luar negeri. Krystal baru saja mendapat undangan sebagai salah satu bintang tamu dalam acara fashion show Chanel Cruise 2015/2016 di Seoul dan menjadi bintang iklan es krim Baskin Robbins bersama para member f(x) lainnya.

Dalam sesi wawancara dengan Krystal di Fashion Show Chanel Cruise 2015/2016, telah banyak menarik perhatian dari masyarakat luas. Selain karena dia harus memilih antara Rain, Lee Min Ho atau Lee Jong Suk, dalam wawancara tersebut Krystal selalu menjawab berbagai pertanyaan dari MC menggunakan bahasa Inggris dengan sangat fasih. Hal ini jelas menuai banyak pujian dari netter maupun para fans. Baru kali ini Krystal berbicara panjang lebar menggunakan bahasa Inggris, karena sebelumnya Krystal hanya mengucapkan beberapa kata saja menggunakan bahasa Inggris.

Krsytal juga baru saja kembali direkrut untuk menjadi model dalam majalah fashion “Oh Boy!” untuk edisi Juni-Juli. Dalam majalah tersebut, member f(x) yang juga dikenal sebagai adik Jessica Jung ex member SNSD ini tampil seksi dan kasual dengan penampilan sederhana serta tubuhnya yang langsing dan kaki jenjangnya. Krystal Jung juga baru saja menjadi bintang iklan dari produk terbaru Etude House yaitu liquid lips.

Dalam iklan tersebut diperlihatkan Krystal yang sedang merasa bosan tiba-tiba mendapat kiriman surat. Surat itu sendiri bertuliskan “Color in Liqiud Lips” yang merujuk pada produk baru dari Etude House. Terkait comeback f(x) sendiri, Krystal menyatakan bahwa girlbandnya itu kemungkinan akan melakukan comeback pada musim gugur yang akan datang. Gadis cantik ini juga sempat membocorkan mengenai rencana konser solo f(x). “Para member ingin menyanyi dan menari di hadapan para fans, jadi kami ingin punya konser sendiri dan saat ini kami tengah merencanakan hal tersebut.”, tutur gadis cantik tersebut.

Comments are disabled
Rate this article