Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ ARTIS HOKI / Beri batasan postingan, Anji lebih suka sebar ini di medsos

Beri batasan postingan, Anji lebih suka sebar ini di medsos

beritahoki artis

BeritaHoki.comAnji tipikal orang yang tak mengumbar status di jejaring sosial. Seperti rahasia keluarganya, atau ada hal-hal yang jelek tentang lingkungan sekitarnya tak akan ada dalam jejaring sosialnya.

Lalu, apa yang banyak ditulis Anji di jejaring sosial miliknya?

“Kayak kemarin ada World Disability Day atau Hari Difabel Internasional. Ya aku cerita kalau aku pernah ikutan sebuah acara yang isinya 90% adalah orang-orang difebel. Orang-orang yang nggak seberuntung kita,” ujar Anji.

Dengan penuh semangat, Anji mengisahkan sangat bersyukur karena bisa bekerja dengan mereka. Padahal, semuanya memiliki kekurangan, tapi tak kendur semangat.

“Ada yang nggak bisa ngelihat, ada yang nggak bisa mendengar. Ada yang nggak punya tangan, ada yang yang nggak punya kaki,” lanjutnya.

Melihat semua itu, Anji merasa sangat terharu dan langsung memberinya ide. Akhirnya, ia membuatkan sebuah lagu untuk mereka dan diposting di jejaring sosial.

“Lagu yang aku bikin buat mereka aku posting di Soundcloud. Tapi aku posting juga di Twitter, Instagram, Path,” kisahnya.

Sebelumnya, Anji memberikan tips untuk para pengguna media sosial. Beberapa tips itu penting, agar semua orang juga bertanggung jawab atas tulisan mereka di Twitter.

Comments are disabled
Rate this article