Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Berduet dengan Adam Alis, Paulo Sitanggang gantikan Evan

Berduet dengan Adam Alis, Paulo Sitanggang gantikan Evan

Bola Hoki

BeritaHoki.com – Tim nasional Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam dalam laga kedua Kualifikasi Piala Asia U-23 Grup H, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (28/3).

Pelatih Timnas Indonesia, Aji Santoso mengatakan akan melakukan rotasi dalam kesempatan tersebut. Salah satu penyebabnya, karena adanya pemain yang tidak bisa diturunkan.

Misalnya saja, Zulfiandi yang dipastikan absen karena mendapat kartu merah di laga perdana melawan Timor Leste. Sedangkan Evan Dimas Darmono dan Manahati Lestusen, diragukan untuk tampil karena kondisinya.

Sebelumnya, Evan mengalami masalah pada bahunya, sementara Manahati belum pulih dari cedera engkel kaki kanan.

“Akan ada beberapa posisi yang dirotasi. Zulfiandi tidak bisa bermain, sementara Evan di rumah sakit karena harus melakukan pemeriksaan MRI. Kalau Manahati kondisi tidak 100 persen, termasuk saat melawan Timor Leste,” ungkap Aji santoso.

Dilanjutkannya, sudah menyiapkan pemain pengganti Manahati. Yakni, Jajang Maulana dan Rudolof Yanto Basna. Sedangkan posisi Zulfiandi, kemungkinan diisi Ahmad Noviandani. Kemudian Paulo Sitanggang akan dipasang menggantikan Evan dan berduet dengan Adam Alis.

“Jajang dan Yanto pilihan menggantikan Manahati. Untuk pengganti Zulfiandi, sebetulnya bisa juga Paulo atau Safri Al Irfandi. Kemungkinan besar Ahmad Noviandani ditarik untuk bermain di tengah. Sebelum menentukan siapa yang diturunkan, saya akan berdiskusi lagi dengan tim pelatih,” pungkasnya.

Comments are disabled
Rate this article