Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ ARTIS HOKI / Berbakat di Film, Raline Shah dan Chelsea Islan Beda di Bidang Ini…

Berbakat di Film, Raline Shah dan Chelsea Islan Beda di Bidang Ini…

Berbakat di Film, Raline Shah dan Chelsea Islan Beda di Bidang Ini...

Raline Shah dan Chelsea Islan, keduanya sama-sama terkenal sebagai artis peran di sejumlah film.

Raline Shah mulai populer ketika memerankan karakter Riani dalam film 5 CM pada 2012. Selanjutnya, ia pun berakting di film 99 Cahaya di Langit Eropa, Supernova, dan Surga yang Tak Dirindukan.

Sementara itu, Chelsea Islan pun meningkat pula ketenarannya setelah muncul dalam film Refrain sebagai Annalise. Nama Chelsea juga makin tenar setelah ia mendapat peran utama sebagai Merry Riana dalam film Mimpi Sejuta Dolar dan berakting di tayangan berseri Tetangga Masa Gitu.

Namun, keduanya menantang diri juga untuk memuaskan penggemarnya di luar dunia film.

Chelsea Islan, contohnya, “kembali” ke dunia teater. Sebab, Chelsea memang mulai belajar akting sejak aktif dalam klub teater di sekolahnya.

Pada November nanti, Chelsea akan kembali beradu akting dalam pertunjukan teater Perempuan-perempuan Chairil Anwar bersama Reza Rahadian, Marsha Timothy, dan Tara Basro. Menurutnya, bermain teater membuat dirinya lebih tertantang.

Chelsea Islan saat diwawancarai setelah jumpa pers dan syukuran Pementasan Teater Perempuan-Perempuan Chairil di Dia.Lo.Gue Kafe, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/8/2017).

“Jujur teater itu lebih menantang daripada film karena di teater kita harus live, tidak boleh ada kesalahan,” kata Chelsea, saat diwawancarai usai jumpa pers dan syukuran jelang proses pementasan teater, di Dia.Lo.Gue Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (19/8/2017).

Berbeda dengan Chelsea Islan, Raline Shah tahun ini unjuk diri di dunia tarik suara. Juli lalu, ia duet dengan penyanyi Marcell dalam lagu “Jadi Milikku”.

Perempuan kelahiran 4 Maret 1985 itu bahkan juga berkesempatan menyanyikan lagu tersebut langsung bersama Marcell dalam konsernya yang berjudul “Once in a Lifetime” di Kuala Lumpur, Malaysia.

Menurut Raline melalui akun Instagramnya, momen tersebut menjadi pengalaman berharga dalam hidupnya.

Namun, Raline mengaku kalau bernyanyi tak akan menjadi kariernya. Ia hanya ingin menikmatinya, sementara pemasukan dari duetnya ini akan disumbangkan untuk amal.

Raline Shah saat rehearsal bersama Marcell pada konsernya Once in a Lifetime di Kuala Lumpur
Raline Shah saat rehearsal bersama Marcell pada konsernya Once in a Lifetime di Kuala Lumpur(Auzi Amazia Domasti)

Raline turut mengatakan kalau Tuhan memberi talenta bukan hanya untuk cari rezeki, melainkan juga untuk berbagi.

“Sebenarnya untuk menyanyi ini hanya hobi saya, jadi hobi selalu saya explore, saya enggak ada niat untuk menjadi penyanyi profesional atau menganggap ini sebagai jalan karier,”

Bagi Raline, ia yakin mencari rezeki dalam kariernya ada pada film dan modelling. Untuk bernyanyi, itu bukan bagian dari kariernya.

Tentu, tak ada salahnya terjun menggali potensi diri dan berekspresi dengan angle berlainan, termasuk dalam berinteraksi dengan fans lewat media sosial. Raline dan Chelsea memang menyadari makna kecantikan masing-masing yang berbeda, dan sama-sama ditunjukkan.

Bagi Raline, kecantikan yang sebenarnya bisa diperoleh seseorang saat bebas berekspresi dan menampilkan diri apa adanya.

Comments are disabled
Rate this article