Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ HOKI 17 PLUS XXX / berawal dari ngintip!

berawal dari ngintip!

gw ardy, gw mahasiswa, umur 20th, tinggal di jakarta sendiri, disini ngekost gan, kamar gw di lt. 2 sebelah pojok belakang sengaja milih disana soal nya bisa di nego lagi harga nya, maklum gan nama nya juga mahasiswa, nah di sebelah rumah kost gw ada rumah warga deh tuh, cuma satu lantai dari kamar gw keliatan jelas kamar mandi itu rumah, yang kebetulan pake atap asbes tapi ngga seluruh nya ketutup, engga ngerti emang sengaja atau design nya gitu, di sana hidup sebuah keluarga kecil, suami istri dan satu anak yang masih kecil sekitar umur 1th, yang gw tau sih suami nya kerja di krakatau steel, dan cuma pulang seminggu sekali aja. si istri nama nya mbak mia, umur 27an, ayu dan manis, ibarat nya dia kembang desa nya daerah sini, toge gan, montok banget, pantat ngga terlalu montok, orang nya gemuk sehabis melahirkan, jadi bukan nya gendut, kulit sawo matang rambut hitam sepanjang punggung.

nah jadi cerita nya pas th 2009 dari gw awal nge-kost di sana, dulu pas baru masuk kuliah, masih fresh baru lulus sma, cuma ngantongin 2,3jt di kantong, 40% kumpulin sendiri, dapet deh tuh kost di sana, hari pertama gw liat mbak mia, langsung jatuh cinta gan, haha.. beres beres barang, beli tv murahan+antena pasang ini itu, selesai deh tidur. pagi nya kebangun karna suara air gemercik dari luar kamar, gw kira ujan, pas liat dari jendela kamar ternyata ngga, celingak celinguk, kiri kanan kebingungan cari asal suara air tsb, pas liat kebawah, gileeeeee, di sapa sama pemandangan indah tubuh mbak mia yang lagi mandi, kaget setengah mati langsung tutup jendela sempet terdiam deh tuh beberapa saat, deg degan dan gelisah mulai menyerang, dalam hati mikir “itu kamar mandi kok atas nya ngga di tutup? terus kalo ada yang liat gimana..? wah kesempatan bagus banget ini, ngintip ahhh” pikir gw, pelan pelan buka jendela, sampai secukup nya buat ngintip, ah emang sial, ternyata udah selesai mbak mia mandi nya.

penasaran ane bertanya tanya, “ini temen temen kost gw apa udah pada tau semua apa belom ya?” mulai deh investigasi sekalian kenalan sama penghuni kamar sebelah gw, masuk ke kamar mereka masing masing dalih pengen bedain kamar gw sama kamar milik mereka, ternyata dari kamar mereka ngga ada yang keliatan kamar mandi mbak mia. singkat cerita besok nya sengaja pasang alarm HP gw jam 18:00, entah setan mana bangunin gw jam 17:30 udah bangun. nntn tv sambil nunggu si cantik mbak mia mandi, nunggu lumayan lama sampe jam 18:15an akhir nya show yang di tunggu tunggu mulai, terdengar deh suara gemercik air dari bawah, buka jendela pelan pelan dan secukup nya, dan di mulai lah jurus “mata elang” di kerahkan, mbak mia mandi agak lama, sabunan menyeluruh dan di sekitar toket dia basuh dengan sabun dengan memijit mijit, kontol gw makin ngaceng gan, buka celana langsung coli deh sambil liatin mbak mia meraba rama tubuh indah nya, sampe di daerah vagina nya mbak mia coli gan! sambil berdiri dia masukin jari jari lentik nya ke vagina yang berhiaskan bulu jmbut, tapi keliatan dia mencukur jembut nya, permainan jari mbak mia makin liar, dia seperti menahan desahan nya, mungkin takut kedengeran tetangga, tangan kanan nya ngocok vagina, dan tangan kiri nya meremas remas toket nya, terlihat sangat menikmati mbak mia melakuan itu semua, gw pun makin kenceng ngocok kontol gw, akhir nya meletus deh kontol gw, mbak mia pun selesai dan lanjut membilas badan. kegiatan mengintip ini pun berlanjut hingga sekarang th 2012.

pagi cerah ku mulai dengan melongok ke jendela berharap ada mbak mia lagi mandi seperti biasa, dan bener aja ada mbak mia lagi lepas baju satu persatu mau mandi, nah mungkin ini hari apek gw kali, lagi enak enak mandi, gw nya juga bego buka jendela terlalu lebar sama terlalu jauh kepala gw keluar jendela, mbak mia tiba tiba ngelongok ke atas, doi ngeliat gw lagi ngintip, gw langsung masuk kamar tanpa tutup jendela, ketakutan setengah mati gw, ya ngga lucu kan kalo gw di gebukin sama warga cuma gara gara ngintip istri orang lagi mandi,yang pasti gw lemer, keringet dingin, deg degan, bingung.. padahal hari itu ada jam kuliah, tapi bodo amat lah, lagi kaya begini. sampe sekitar jam 10an gw baru berani keluar, liat sikon kaya ngga ada apa apa, ya gw berusaha biasa aja, pikir gw sih lebih baik minta maaf langsung ke mbak mia, sekitar jam 1an keberanian gw udah terkumpul langsung deh ke rumah mbak mia, kebetulan suami nya ngga ada jadi gw berani, haha.

tarik nafas sambil kembali mengumpulkan keberanian, gw ketok deh pintu rumah mbak mia, ngga lama keluar deh dia, dengan muka kesel “mau ngapain?” tanya mbak mia.
“ma,mampir aja mbak” jawabku gugup.
“apa? mau ngomong masalah tadi pagi hah?”
“i,iya mbak sebener nya e,emang mau ngomongin masalah entu” jawabku lagi.
“ya udah masuk aja! ngga enak ngomong disini di liatin sama tetangga”
“iya mbak”

setelah di dalam, diruang tamu ada anak nya mbak mia lagi main di lantai, gw duduk di sofa, dan berusaha menjelaskan dengan bernada memelas dan sambil minta maaf, walau sedikit bohong sih, bilang nya ini pertama kali gw ngintip, setelah jelasin dan minta maaf dengan segala cara, akhirnya mbak mia mulai terima deh alasan alasan gw, tapi sial nya duduk berdua di ruang tamu, setan pun mulai melancarkan serangan ke hati gw, pikiran kotor pun muncul di kepala. wangi tubuh mbak mia tercium jelas, di balut kaos longgar, dan celana jeans 3/4, bener bener bikin gw sange, kontol entak kenapa tegang.

gw ama mbak mia akhir nya ngobrol ngobrol, banyak topik dari kuliah sampe terakhir dia tanya gw udah punya pacar apa belum, ya gw jawab ngga punya, ya emang kenyataan ngga punya, pacar gw putusin gw pas gw pindah ke jakarta, nah di sela sela pembicaraan gw basa basi deh tanya kemana suami doi, mbak mia bilang belom bisa pulang padahal udah 2 minggu lebih, sedikit sedih doi pas ceritain itu, gw liat anak nya ketiduran di karpet dan mulai lah gw manfaatin suasana, gw deketin mbak mia sedikit kasih kata kata gombal yang tujuan biar mbak mia ngga terlalu memikirkan itu semua, tangan kiri gw mengelus ngelus pundak sampe punggung mbak mia, gila makin ngaceng aja ini si otong.

“lu kan udah gede, lu ngerti lah gimana kalo istri di tinggal suami lama lama gini”
“sama gw aja mbak, lampiasin nya” mampus! keceplosan gw ngomong dalam hati..
“ah enak di elu nya! udah enak liatin badan gw, sekarang minta lebih”

waw dia ngga marah gan, pelan pelan gw ngomong deh dengan rayuan rayuan gombal, juga sekalian gw ceritain tentang kehidupan seks gw dulu sama pacar, keliatan doi lama lama menikmati cerita tsb, nah gw pegang deh tangan nya, awal dia agak nolak, tapi lama lama mau juga, gw usap usap lengan mbak mia dan makin menggila aja si otong di bawah.

“mbak cantik banget deh”
“ah bisa aja lu, dasar lelaki gombal mulu”
“ih beneran mbak, cuma orang bego yang bilang mbak jelek”
“ah bisa aja lommmhhhhh…” di tengah tengah pembicaraan gw cium bibir mbak mia.

emang hoky, mbak mia ngga marah doi malah membalas ciuman gw, malah lebih agresif, “eemmmhhhhh” terdengar suara desahan doi sambil memainkan lidah nya, ngga mau kalah gw juga jago maen lidah, gw peluk erat doi sampe toket nya pun nempel didada gw, kami bercumbu dan perang lidah lumayan lama, puas dengan bibir doi yang merah muda tsb, lanjut gw buka pelan pelan kaos doi, “ehhh, tar dulu” kata mbak mia, “kenapa mbak”, “lu ngga liat pintu masih kebuka?”..

setelah tutup pintu kami beranjak deh ke kamar, ngga lupa mbak mia pindahin si danu ke tempat tidur khusus bayi, lanjut gw ciumin leher mbak mia, wangi nya makin bikin gw bergairah, jilatan jilatan hangat di belakang kuping, leher dengan mesra nya sambil buka kaos doi, gw tatap wajah cantik mbak mia gw bilang “aku sayang mbak mia”, dan mbak mia pun semakin liar menciumi bibir gw, berusaha satu tangan gw buka BH mbak mia, dulu sih sama mantan pacar gw gampang, nah toket mbak mia gede banget jadi susah, berhasil deh buka BH, mucul lah pemandangan indah di depan mata, yang biasa nya liat dari jauh sekarang di depan mata, gw remas pelan toket doi, “aahhhhhh” desah doi keenakan, gw ciumin dan jilat jilat toket mbak mia dari daerah ketiak sampe belahan toket doi, saat gw cium puting mbak mia yang berwarna coklat muda, doi menggeliang kenikmatan tanga doi mencengkram erat punggung gw, gw jilat dan kulum kulum deh puting doi, “eeeeeemmmhhhhhhh” desar doi agak keras sambil membusungkan dada.

sembari mulut gw masih menghisap puting mbak mia, tangan gw ber-grilya ke arah vagina doi, gw buka deh celana jeans nya, gw lepas sebentar gundukan toket yang indah itu, sambil buka celana jeans gw senyum ke doi, dan doi pun membalas senyuman gw, dalem hati “mimpi apaaaaa gw tadi malem”, tinggal celana dalam warna hitam yang transparan di daerah pinggul, gw peluk deh paha doi sambil gw cium cium selangkangan doi, berasa doi gemeteran mungkin kegelian, “mbak gw buka ya CD nya” tanya gw, “iya sayang” jawab mbak mia, sambil gw ciumin perut dan pusar doi gw buka deh celana dalam nya, terlihat deh bulu bulu halus doi yang sangat di rawat, bibir vagina nya ngga berbulu cuma atas atas nya aja, emang kaya nya di cukur sama doi, gw tiup pelan vagina doi, dan gw coblos deh pake jari tengah sambil gw kelitikin G-Spot doi “aaaaaahhhhhhh” erang doi agak berontak sambil makin membusungkan dada nya menahan nikmat jari jari gw berdansa di dalam vagina nya, makin gila gw memainkan jari disana, gw masukin dua jari, doi makin ke-enakan di remas nya sprei dan di tarik sampe berantakan, “ahhhhh.. ahhhhhh… ssaaayaanggg” desah nya yang semakin menjadi jadi, ku tutup mulut doi, gw lanjut kocok kocok vagina nya, doi gemetaran hebat sambil memaju mundurkan pinggul nya, tangan doi udah pegang kontol gw, di remas remas dengan hebat nya, gw buka deh celana dengan tangan masih bermain di liang kemaluan doi, di HJ deh gw sama doi, anjrit enak banget terasa tangan lembut nya menggosok gosok maju mundur kontol gw posisi ini bertahan agak lama.

saking enak nya, gw juga ngga lepas tangan gw dari vagina doi, muncrat aja si otong, tumpah deh di perut doi, air mani gw, “udah keluar aja, udahan nih?” tanya doi, “ya belom lah, mbak ku sayang” gw ambil saputangan di meja rias, gw bersihin dulu, lanjut deh gw cumbui bibir doi, dai bibir turun ke toket, lanjut ke vagina doi, udah basah banget dan makin gw gila ngejilatin bibir vagina doi. “dy, sini titit nya”, wah akhir nya yang di tunggu tunggu, gw ngga enak nyuruh doi BJ, haha.. di jilat deh kontol gw yang ukuran nya standar SNI 15cm, di gosok gosok buah zakar gw, gila telaten banget servis doi, mulut penuh dengan kepala kontol gw tangan di batang nya, maju mundur seirama dengan tangan doi kaya gaya coli aja, gila bener bener BJ paling yahud seumur hidup gw, puas BJ gw minta izin doi buat penetrasi, doi fine fine aja, selama pake kondom kata nya, suami nya emang nyimpen kondom di lemari, pake kondom nya pun di pakein sama doi, di taro mulut, dan sambil BJ doi pakein gw kondom, gila ini udah pro banget mbak mia.

gw cium dulu deh vagi nya doi, gw kulum vagi doi, Benjolan kecil nampak menonjol di ujung atas bibir dalamnya. kaya nya doi udah cukup terangsang nih, langsung lidahh gw menggapai clitoris sambil kedua tangan menahan pinggulnya nahan gerakan liar doi, “eemmmhhh.. ahhhhhh.. arddyyyyy” doi mendesis sambil mengerang keenakan. siap deh gw melaju untuk memasuki liang kenikmatan, gw arahin dan pelan pelan gw dorong kedalam, blessss, ngga ada rasa nikmat lain yang bisa menandingi ini, rasa hangat dan sempit terasa menelan kontol gw, dengan gaya missionary, bless bless bless.. gw maju mundur menggoyang pinggul, doi pun ngga pasif aja tiba tiba doi bangun dan memeluk gw, hangat tubuh doi dan wangi doi makin bikin gw gila dan makin liar, “aaaahhhh.. aahhhhh.. aaaahhhhhhh.. aaaahhhhhh” sambil mencium leher gw doi menahan desahan nya, tangan nya mencengram kuat badan gw, tangan gw pun dengan erat meremas pantat ranum doi, posisi kamu saling duduk berhadapan, walau gerah kami berdua pun berkeringat, ngga peduli terus gw genjot tubuh indah doi, erangan doi pun semakin jadi , karna terlalu berisik gw tutup mulut doi, sekitar 10 menit lebih kami bertahan di posisi ini, sampe tiba tiba doi teriak kencang. untung gw masih tutup mulut doi, ternyata doi udah sampe puncak nya, tubuh nya mengelinjang-gelinjang kenikmatan, terasa kedut kedutan di dalam vagina doi, gw pun berhenti sejenak, ngos ngosan kami berdua ku pandang wajah ayu nya mbak mia, ku cium kening nya “makasih ya, dy” “iya mbak, sama sama enak kok, aku juga makasih sama mbak”, “hehehe” tawa kecil embak mia sambil ngos ngosan, “lanjut ya mbak, aku belom keluar lagi nih”, “iya sayang ku” jawab mbak mia sambil mencium dada ku.

dengan posisi yang sama gw lanjut deh menggagahi doi, ngga lama pun gw keluar juga, gw keluarin di dalem, sengaja, soal nya gw pake kondom, “aaahhhhhhh” desah mbak mia sambil melepas pelukan dan terjauh ke tempat tidur.. gw lepas kondom, iket dan buang gitu aja di lantai, gw peluk tubuh indah mbak mia, “makasih ya mbak ku sayang” sambil kucium bibir nya mesra, masih dalam keadaan bugil kami pun terlelap tidur.

di kagetkan suara tangisan bayi, kami pun bangun, ternyata si danu nangis, lapar. gw mandi meninggalkan mbak mia bersama danu, dan segera pamit pulang, “besok besok lagi ya mbak”, “yeeee, enak di kamu dy” saut mbak mia, “ah tadi mbak juga ke-enakan banget, hehehe”, “hehehe” tawa mbak mia, gw cium bibir nya lanjut gw pulang. END. Skandal Sex Model Arab 1

Comments are disabled
Rate this article