Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Benteke, Clyne, Kovacic Pemain Liverpool Di Musim Panas Ini?

Benteke, Clyne, Kovacic Pemain Liverpool Di Musim Panas Ini?

Benteke, Clyne, Kovacic Pemain Liverpool Di Musim Panas Ini?

Berita Sepakbola Hari Ini – Benteke, Clyne, Kovacic Pemain Liverpool Di Musim Panas Ini?

The Reds tertarik untuk kembali ke Liga Champions musim depan, sang manajer Brendan Rodgers pun mencari pemain-pemain baru untuk memperkuat timnya di musim depan nanti.

Liverpool sedang sibuk di sisi besar Premier League selama bursa transfer sejauh ini, The Reds ingin menambahkan lima wajah baru ke dalam skuad mereka.

Brendan Rodgers telah membeli James Milner, Danny Ings, Adam Bogdan, Joe Gomez dan £ 28.000.000 Brasil Roberto Firmino ke jajaran, sementara masa depan Raheem Sterling tetap diragukan.

Manchester City sedang ingin mencoba untuk membuat tawaran sebesar 45 juta pounds akhir pekan ini untuk Sterling. Sterling yang telah mengatakan kepada Liverpool bahwa ia ingin pindah. Sang manajer Rodgers akan memiliki

dana berlimpah jika transaksi berhasil dan dapat untuk membiayai belanja musim panas lanjut.

Perbedaan utama antara Liverpool musim lalu dan tim yang finish kedua di meja 12 bulan sebelumnya adalah kurangnya tujuan. Christian Benteke bisa memberikan jawaban untuk masalah mereka jika The Reds bersedia

membayar klausul pembebasannya sekitar 32 juta pounds ke Aston Villa. Laporan pada hari Jumat menyarankan tawaran sebesar 25 juta pounds telah diajukan.

Pemain Manchester City lainnya, Stevan Jovetic bisa dijadikan opsi alternatif jika Benteke tidak didapatkan. Liverpool juga sedang dalam kesepakatan yang melibatkan Sterling untuk pergi, sementara striker

Sevilla Carlos Bacca juga telah disebutkan dalam kaitannya dengan Anfield.

Rodgers juga tertarik untuk mendatangkan bek kanan setelah Glen Johnson dan masalah kebugaran Jon Flanagan, dan mendekati langkah 12.5 juta pounds untuk target utama Nathaniel Clyne dari Southampton.

Setelah Inter mendatangkan Geoffrey Kondogbia, Mateo Kovacic juga bisa menjadi opsi, Liverpool dengan 18 kali juara Inggris dikabarkan tertarik untuk jasanya.

Comments are disabled
Rate this article