Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Benny Wahyudi Tak Risau Posisinya di Timnas Terancam

Benny Wahyudi Tak Risau Posisinya di Timnas Terancam

Benny Wahyudi merasa tak terancam dengan rencana pelatih tim nasional (timnas) Indonesia, Alfred Riedl untuk mendatangkan bek baru. Bahkan pemain yang di plot sebagai bek kanan ini berharap Riedl mengumpulkan orang-orang terbaik untuk tampil di Piala AFF 2016.

Benny Wahyudi Tak Risau Posisinya di Timnas Terancam
Sebelumnya, Riedl mengisyaratkan akan memanggil dua sampai tiga pemain baru saat skuad Garuda berhadapan dengan Vietnam dalam laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada 9 Oktober mendatang. Pemain tersebut berposisi sebagai bek kanan dan bek tengah.

Dengan begitu, Riedl akan mencoret beberapa pemain yang ikut saat pemusatan latihan di Solo beberapa waktu lalu. Sebab, juru taktik asal Austria itu hanya akan memboyong 25 pemain saat bentrok dengan Vietnam.

“Kalau saya dicoret ya tidak apa-apa kalau memang bisa membuat kekuatan Indonesia lebih bagus. Saya tidak ada masalah,” ujar Benny saat dihubungi Bola.net, Kamis (29/9).

Selain Benny, di posisi bek tengah timnas Indonesia saat ini juga diisi oleh Indra Kahfi Ardyaksa. Namun banyaknya pilihan pemain belakang di Indonesia direspon positif oleh bek Arema Cronus ini.

“Saya tidak menganggapnya sebagai persaingan. Kami di timnas berjuang bersama-sama untuk memberikan Indonesia sebuah prestasi,” pungkasnya.

Comments are disabled
Rate this article