Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Bek Sriwijaya FC Senang Jadi Rebutan Persib dan Persija

Bek Sriwijaya FC Senang Jadi Rebutan Persib dan Persija

Bek Sriwijaya FC Senang Jadi Rebutan Persib dan Persija

Bek Sriwijaya FC, Marckho Meraudje, menyebut tiga klub, termasuk Persija Jakarta dan Persib Bandung, menginginkan dirinya pada bursa transfer paruh musim Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Meski begitu, pemain asal Papua tersebut memilih untuk fokus memperkuat timnya sampai putaran pertama selesai.
 
Bursa transfer tengah musim telah dibuka pada 5 Juli 2018, dan ditutup 3 Agustus mendatang. Sementara itu, putaran pertama Liga 1 baru rampung pada akhir Juli 2018.
 
Selain Persija dan Persib, Marckho mengaku juga didekati Bali United. Tiga klub ini serius mengajaknya bergabung.
 
“Selain Persija, ada tawaran dari Bali United, Persib juga. Tapi, saya belum bisa putuskan karena harus tunggu selesai putaran pertama. Nanti setelah itu mungkin akan terjawab,” ujar Marckho ketika dihubungi wartawan.
 
Nama Marckho muncul ke permukaan setelah Persija berencana untuk menggaet pemain baru berposisi bek sayap kanan pada bursa transfer paruh kedua. Dengan kualitasnya, pemain yang juga berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) itu dinilai layak memperkuat tim ibu kota.
 
Tertarik dengan Persija
 
Marckho merasa tersanjung dengan tawaran dari Persija. Namun, Sriwijaya FC tetap prioritas utamanya.
 
“Jika memang ada tawaran ya saya mau karena Persija tim besar, tapi saya ingin fokus dulu bersama Sriwijaya FC sampai putaran pertama selesai,” kata Marckho.
 
Statistik Marckho di Musim Ini
 
14 Penampilan
 
2 Gol
 
2 Kartu Kuning
Comments are disabled
Rate this article