Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Batal Balik ke Juventus, Morata Bakal ke Inter?

Batal Balik ke Juventus, Morata Bakal ke Inter?

Batal Balik ke Juventus, Morata Bakal ke Inter?

Juventus akhir-akhir ini sering dikabarkan ingin memulangkan striker Alvaro Morata dari Chelsea. Usaha Juventus memiliki Morata terancam batal karena Inter Milan.

Morata tidak betah bermain di Chelsea. Dia tak terlalu tajam pada musim perdananya sejak dibeli The Blues dari Real Madrid. Pria Spanyol itu kabarnya menyambut baik gagasan balik ke Juventus.

Awal pekan ini Morata tertangkap kamera bertemu dengan direktur olahraga Juventus Fabio Paratici. Pertemuan tersebut konon untuk membahas kepindahan ke Allianz Stadium.

Kendala terbesar Juventus memiliki Morata ada pada dana. I Bianconeri berencana hanya meminjam Morata terlebih dulu dengan opsi kepemilikan permanen.

Chelsea sendiri lebih suka melepas Morata permanan. Uang penjualan Morata akan dipakai membeli penyerang top lainnya.

Icardi

Cadena Ser and Il Messaggero melaporkan bila Juventus terancam gagal mendapatkan Morata. Sebab Chelsea berniat memberikan Morata kepada Inter Milan.

Chelsea ingin memasukkan Morata dalam proposal pembelian mesin gol Inter Mauro Icardi. Selain Morata, Chelsea juga siap membayar 35 sampai 40 juta euro kepada Inter.

Kepincut Icardi

Icardi mencuri perhatian pemilik Chelsea Roman Abramovich setelah berhasil menjadi top scorer Serie A bersama striker Lazio Ciro Immobile dengan koleksi 29 gol.

Klausul pelepasan Icardi mencapai 110 juta euro. Dengan memberikan Morata, Chelsea berharap Inter bersedia melepasnya tanpa perlu menebus klausul pelepasan.

Comments are disabled
Rate this article