Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Baru Sejam, Jersey James Rodriguez Laku 900 Buah

Baru Sejam, Jersey James Rodriguez Laku 900 Buah

BERITA HOKI, Madrid – James Rodriguez benar-benar menjadi magnet baru bagi Madridista (sebutan fans Real Madrid). Baru dijual kepasaran dalam waktu sejam, kostum bernomor punggung 10 itu laku keras.Pria asal Kolombia tersebut merupakan warga baru di Stadion Santiago Bernabeu. Madrid baru saja mendatangkannya dari AS Monaco dengan mahar 80 juta euro (RP 1,2 triliun).Usai memperkenalkan James di Santiago Bernabeu, Madrid langsung memproduksi jersey yang dikenakan top skor Piala Dunia 2014 tersebut. Madrid memproduksi 50 ribu jersey James.

Manejemen Los Blancos (sebutan Madrid) menjual jersey James dengan harga 77 euro (Rp 1,2 juta) per buah. Hasilnya, baju yang dikenakan pria berusia 23 tahun itu sudah terjual sebanyak 900 buah dalam satu jam.

Pihak Madrid mengharapkan, 50 ribu jersey James yang sudah diproduksi bisa terjual dalam waktu 24 jam. Dengan demikian, Los Blancos akan meraih untung mencapai 385 ribu euro (Rp 5,9 miliar) dari penjualan jersey tersebut. Demikian dilansir 101greatgoals.

(Jonathan Pandapotan Purba)

- See more at: http://bola.liputan6.com/read/2082058/baru-sejam-jersey-james-rodriguez-laku-900-buah#sthash.1dSpC6GR.dpuf

Comments are disabled
Rate this article