Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Baru rilis Galaxy S6, kini Samsung siap produksi Galaxy S7

Baru rilis Galaxy S6, kini Samsung siap produksi Galaxy S7

Tekno hoki

BeritaHoki.com – Samsung Galaxy S6 baru dirilis di awal bulan lalu, kini pihak Samsung dikabarkan sudah memulai ancang-ancang untuk memproduksi Galaxy S7.

Perusahaan asal Korea Selatan ini disebut tengah mempersiapkan kehadiran Galaxy S7 di kuartal pertama 2015 dengan memulai memesan komponen layar ke salah satu penyuplainya, seperti dilansir PCauthority (2/4).

Menariknya, dari informasi dari salah satu portal berita Korea Selatan, ETNEws, juga disebutkan jika Samsung sudah memesan sebanyak 8 juta layar smartphone dengan spesifikasi layar melengkung.

Jika rumor ini benar adanya, maka bukan tak mungkin jika Samsung Galaxy S7 yang akan hadir di 2016 mendatang tak akan lagi mengusung varian Edge seperti Galaxy S6 namun sudah mengusung konsep full curve display.

Bisa jadi Samsung bakal membuat konsep smartphone layar melengkung menjadi hits di tahun depan. Setidaknya hal ini sudah ditunjukkan dengan trend perilisan smartphone flagship mulai dari Note 4 hingga Galaxy S6 yang mengusung layar melengkung di bagian pinggir bodinya.

Comments are disabled
Rate this article