Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ ARTIS HOKI / Banyak kerabat di surabaya, deni cagur sangat khawatir

Banyak kerabat di surabaya, deni cagur sangat khawatir

Banyak kerabat di surabaya, deni cagur sangat khawatirBeberapa hari telah berlalu sejak kejadian bom Surabaya. Namun hingga saat in berbagai komentar miring dan kekhawatiran terus muncul dari berbagai kalangan. Termasuk dari kalangan artis, contohnya saja Deni Cagur.

Bagaiamana tidak, termasuk mengagetkan memang. Bom meledak di momen-momen menjelang ramadan yang seharusnya tenang dan hikmat. 3 gereja dan sejumlah korban berjatuhan, termasuk para pelaku tindakan keji tersebut.

Ditemui di sebuah kesempatan wawancara di di acara Preskon Program Ramadan Trans 7, kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (14/5), Deni Cagur menyampaikan kekhawatirannya. “Sangat khawatir, yang lebih gue khawatirkan lebih ke secara umum. Pasti kondisi keamanan jadi lebih mencekam ,” ujarnya.

Pada kesempatan ini Deni Cagur menyebutkan bahwa ia memiliki sejumlah kerabat yang tinggal di Surabaya. “Banyak saudara di sana, keluarga,” katanya. Tak heran jika ia merasa sangat khawatir.

Terkait dengan kekhawatirannya ini ia pun langsung berusaha menghubungi para kerabat di sana. “Pas ditanya alhamdulillah di sana baik-baik saja. Tapi bagaimana pun di sana ada korban yang juga saudara kia juga,” ungkap sahabat Wendy Cagur ini.

Deni menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap kuat dan tidak takut. Menurut Deni, “Tapi kita tidak boleh takut. Kita harus optimis menjalankan semua kegiatan, biarkan terorisme diusut Polri dalam hal ini… semoga cepat berlalu dan Indonesia semoga bisa kembali tersenyum dan tentram.”

Comments are disabled
Rate this article