Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Bantah Rindu Barcelona, Dani Alves Serang Media

Bantah Rindu Barcelona, Dani Alves Serang Media

Bantah Rindu Barcelona, Dani Alves Serang Media

Dani Alves belakangan ini dikabarkan sedang rindu untuk kembali gabung dengan Barcelona. Media di Spanyol beritakan, Alves siap dipanggil kapanpun jika diminta Barcelona.
 
Meski begitu, satu hari setelah pemberitaan itu, Dani Alves mengeluarkan bantahan keras atas pemberitaan tersebut. Bek PSG ini mengklarifikasi komentar-komentarnya yang dikutip media soal kesiapan gabung Barcelona.
 
Dalam hal ini, Dani Alves menyerang media-media Spanyol yang memberitakan soal kemungkinan transfer ke Barcelona. Dia mengaku tak pernah punya rencana untuk berkostum Barcelona lagi.
 
“Saya, balik lagi ke Barcelona? Tenanglah semua,” tulisnya di akun instagram miliknya.
 
“Saya tahu mereka merindukan saya, saya tahu hidup tanpa “Good Crazy” (sebutan Dani Alves) itu sulit, saya tahu as, Marca dan surat kabar di Madrid juga merindukan saya,” tulisnya lagi.
 
Sudah Berakhir
 
Bagi Alves, Barcelona adalah masa lalu. Dia mengaku sudah melupakan masa-masa indahnya dengan klub asal Katalunya itu.
 
“Cerita kami sangat bagus, sangat panjang tapi bicara sepak bola, hubungan saya dan Barcelona sudah berakhir,” kata Alves.
 
“Saat saya bilang Barcelona itu rumah saya, saya akan kembali besok, itu hanya ungkapan rasa cinta saya untuk klub ini. Hubungan kami tinggal sejarah saja.”
 
Bahagia di PSG
 
Alves mengatakan, dirinya sangat bahagia berada di PSG. Dia senang berada di klub yang siap mengejar ambisi.
 
“Saya bahagia di klub sekarang dan saya merasa tertantang di sana bersama orang-orang yang percaya dengan kemampuan saya,” katanya.
 
“Ah saya jadi ingat, ayo Barcelona.”
Comments are disabled
Rate this article