Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Bahan Katering Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Dipetik dari Kebun Ratu Elizabeth

Bahan Katering Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Dipetik dari Kebun Ratu Elizabeth

Bahan Katering Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Dipetik dari Kebun Ratu Elizabeth

ROYAL Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle pekan ini dihelat. Persiapan acara hampir matang, termasuk hidangan katering yang akan disajikan untuk tamu undangan.
 
Selama acara sakral dihelat, tamu undangan bisa mencicipi aneka hidangan klasik, yang dibuat dari produk musiman Inggris. Sebagian besar dipetik dari perkebunan keluarga Kerajaan Inggris, milik Ratu Elizabeth.
 
Mengintip dapur kerajaan di Kastil Windsor, para staf sudah sibuk menyiapkan kebutuhan catering untuk para tamu. Bakal ada makanan dan canape untuk tamu-tamu, yang disajikan selama lima hari.
 
Koki kerajaan Mark Flanagan mengatakan, tanggung jawab katering untuk Pangeran Harry dan Meghan menjadi tanggung jawabnya. Dia mengajak 30 koki dan asistennya agar pekerjaan lebih ringan.
 
“Semua keputusan dalam menyajikan katering ada di tangan kami. Pangeran Harry dan Meghan sudah merasakan semua setiap detail makanannya,” ujarnya, dilansir, Senin (14/5/2018).
 
Koki Flanagan membeberkan, calon pengantin ingin menggunakan produk lokal dan musiman yang dipanen langsung dari kebun keluarga Kerajaan Inggris. Beruntung cuaca saat ini baik, sehingga produknya dijamin enak dimakan.
 
Meskipun menu sebenarnya masih sangat rahasia, dapat dipahami bahwa para tamu akan disajikan hidangan klasik yang dibuat dari produk musiman Inggris.
 
Ada banyak sayuran seperti asparagus, kacang polong dan tomat. Semua bisa dipetik dari perkebunan sendiri. Ini sungguh menyenangkan dan langka, karena tidak semua orang bisa mencicipi.
 
“Kami menggunakan produksi perkebunan Her Majesty’s dan beragam macam hasil produk. Tidak ada pengujian khusus sebelum bahan itu dimasak,” tambahnya.
 
Sementara itu, dapur di Windsor Castle berasal dari masa pemerintahan raja abad ke-14 Edward III. Diyakini tempat itu dapur tertua di negara ini, setelah melayani lebih dari 30 raja, termasuk Ratu Elizabeth.
 
Seperti kabar yang berhembus, Pangeran Harry dan Meghan akan menikah pada Sabtu, 18 Mei 2018. Daftar tamu undangan yang akan datang berasal dari banyak kalangan.
 
Seperti Serena William, legenda tenis yang menjadi teman dekat calon pengantin perempuan. Misha Nonoo dan Millie Mackintosh, yang juga teman dekat Meghan. Dalam acara pernikahan juga bakal kedatangan Ed Sheeran yang digadang-gadang menjadi pengisi acara pernikahan agung dari keluarga besar Kerajaan Inggris.

 

Comments are disabled
Rate this article