Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ HOKI 17 PLUS XXX / ayam kampus nikmat bangat

ayam kampus nikmat bangat

cewek-india-cantik-bugil_20

Cerita dewasa  Berita Hoki .com nama ku doni aku berusia 27 tahun.cerita ini dimulai dari adanya kerjasama antara perusahaanku dengan sbuah universitas2 negeri. pada bulan agustus yang menjadi liburan semester dari mahasiswa, ada 3 orang mahasiswi yang datang ke kantorku untuk melakukan kegiatan m****g, mereka adalah mahasiswi dari jurusan ekonomi manajemen. karena kebetulan aku berada di bidang keuangan maka aku yang menjadi pembimbing mereka selama m****g. o ya.. nama mereka yaitu santi, ria, dan serly, ciri2nya :
santi
santi adalah gadis pendiam diantara mereka bertiga, selain pendiam dia yang paling rajin di antara teman2nya,, wajahnya manis, kulitnya putih, pake kacamata, rambutnya panjang lurus, bodynya biasa aja, ukuran dada kecil tapi gak datar
ria
ria adalah gadis berkerudung tapi suka bercanda, ria paling cerewet dibanding temen2nya, wajahnya agak arab2 gitu tapi putih banget, bisa dibilang paling putih d antara temennya. bodynya sexy, dadanya 34 an lah, meskipun pake krudung dia bajunya ketat jadi agak memancing lah
serly
ini lah gadis idola para wanita, kembang kampus yang sexy n cantik banget,, rambutnya agak kecoklatan trus agak keriting dikit yang ujungnya, dadanya 36 b, kalo berpakaian bagaikan ratu pesta dah, paling nyentrik dibandingkan yang lain
bermula ketika santi dan lia sedang mengambil nilai d kampusnya, karena bawa motor jadi serly tidak ikut mereka, kesempatan nih bisa dapetin tubuh serly, angan2ku menembus langit ke tujuh menuntunku untuk merasakan kenikmatan tubuh seorang bidadari. pura2 aku datang ke ruangan kerja mereka
“loh.. sher dimana yang lain??” tanyaku belaga tidak tau
“mm.. anu mas don, mereka ngambil nilai di kampus, tapi udah ijin kok” sambil melihat monitor suara merdu itu kluar dari mulut sherli. aku melihat jam menunjukkan jam 3 sore, bentar lagi orang kantor pada pulang smua nih, kesempatan nih, kayaknya sherli lagi ngerjain punya temennya juga.
“masi banyak ser yang blm dikerjain??udah jam 3 nih, mau lembur kah?”
“iya mas, mana temen2 bilang kalo nitip pesen gak balik kantor langsung plg aja, besok aja kesini lagi daripada lembur gak ada temennya takut mas” kesempatan emassss… dalam otakku para setan berteriak…
“besok kan minggu kantor libur?selesaiin sekarang aja deh ser, tak temenin aja deh” demi sherli apapun aku lakuin
“wah bener nih?makasi ya mas?kalo dibantu tambah kliatan cakep deh sepertinya..hehe” goda sherly sambil mencolek tanganku
“ok deh aku bantu sini apa yang bisa dibantu??”
setelah 15 menit dateng bos besar, ” mas don tolong ini dikerjain bareng sherli ya?soalnya senin mau tak bawa ke jerman, tar ada sendiri kok upah lemburnya”
“siap pak” pikirku semakin lama aku dengan sherli semakin besar kesempatanku mendapatkan nya
2 jam berlalu sambil mengerjakan tugas kantor, aku berjalan untuk mengambil minum, dan sambil kulihat situasi apakah aman, ternyata tanpa seorangpun ada di kantor ini, hanya ada satpam yang berjaga diluar, dan tentunya mereka tidak akan masuk, dan aku bilang kalo mau masuk nanti aja soalnya aku mau tidur dulu nanti takutnya membangunkan tidurku.
aku berjalan perlahan kembali ke ruangan serly, di selah meja aku melihat celana dalam serly berwarna merah dengan jelas karena memkai rok pendek dan kakinya terbuka. terdiam aku melihatnya organ jantanku beranjak naik, kuremas2 sambil melihat itu, aku menunduk, aku memijat2 kejantananku yang udah tegak berdiri. tak lama kemudian tangan sherly mulai turun, jarinya digosok2kan, aku kaget, lalu kulihat wajah sherli masi serius melihat monitor tapi tangannya masi menggesek mekinya, kemudian dia rebahkan kepalanya ke kursi, dan kini roknya dibuka ke atas, tangannya masuk ke dalam cd nya..”ouughhh” terdengar dari mulut sherli,, aku lepas sepatu dan berjalan memutar dan masuk lewat pintu belakang ruangan sherli, karena aku penasaran apa yang terjadi..
dan ternyata sherli horny karena melihat film bokep yang ada di komputer kantor, its time to show
“sher lagi ngapaiin?? kok..” tanyaku pura kaget sherli yang kaget mendengarku langsung merapikan pakainnya, dan mematikan bokep itu
“eh.. anu mas… la.. la gii, bete” jawab sherly dengan nada gugup
“hehe kalo memang sherly lagi pengen kenapa ga bilang aku aja”
“apaan sih mas, ngawur ah” jawab sherly dengan nada sedikit marah sambil berbalik arah, aku tau dia bnr2 pengen
kedekap badannya dari belakang lalu kuremas2 payudara sherly
“aku akan puaskan kamu ser” sambil kucium leher dan kujilat telinganya
“jangan mas… ouughhhh” sherly ingin berontak tapi nikmat nya mengalahkan ten****ya
“sshhhh….” desah sherly sambil menurukan tangannya mencari si otong ku
sherly memutar kursi kerja dia sehingga tbuh kami berhadapan, bibir kami saling berpagut, tangan sherli meremas si otong yang udah tegak berdiri dan kluar dari celana.. tanganku meremas payudara sherli dan menggosok meki nya..
“ssshhhh.. jilat susuku mas” dibuka lah kemeja dan bh nya, lalu aku juga membuka kemejaku, kami bertelanjang dada dengan penuh nafsu kulahap smua dadanya “shhhh…. trus mas” desah sherli keenakan..
setelah beberapa menit aku turunkan mulutku ke perut serli aku cium dan jilat bagian tubuhnya.. “ouughhh…”desah sherly, kemudian roknya aku buka, shingga dia cuma memakai celana dalam saja, tanpa basa basi kujilati paha nya dan CD nya “ouughhh… shhhh” desah sherly sambil perlahan membuka penuh kakinya seakan menyerhkan sepenuhnya kepadaku. CD nya aku copot dan tampaklah meki indah dengan jembut yang tipis dan seakan dibentuk tanda V, aku jilati mekinya, sherly semakin tidak jelas gerakannya, menggelinjang tidak karuan sambil meremas rambutku “oouuughhh enaaakk massss… shhhhh” kumasukkan jari ku kedalam sambil kujilati klitorisnya.. “mmmm…shhhh enakk ooughhh… aku kluarrrrrrr” cairan seakan membasahi jariku, dan dinding meki nya seakan bergerak menjapit jariku.. semakin bernafsu aku hisap smuanya
kemudian aku buka celana ku sehingga kita berdua sama2 telanjang, namun aku berjalan untuk mengunci pintu ruangan biar g ada orang masuk.. mungkin karna nafsu yang udah membara sherli membuntuti ku sambil memelukku, sambil meremas2 si otong, kemudian di makannya si otong dengan lahap di belakang pintu yhang udah terkunci
“oouughhh ser” desahku nikmat sekali, karna sherly bener2 membuatku seperti raja, dia menghisap dan menjilat seluruh area nikmatku.. 5 menit berlalu aku tidak kuat lagi, ku gendong serly ke meja ku rbahkan dia dengan kaki ngangkan, kutarik dan masuklah si otong ke dalam mekinya
“ooouughhh mas, enak banget kontolmu.. shhh genjot sherly mas, bunuh sherli dalam kenikmatan ini mas…oughhh”kata2 itu seakan membuat jiwaku meledak, aku seakan mendapat dorongan keras untuk menggenjotnya lebih keras lagi
10 menit kemudian”shhhhh… ahhhhhh.. massss… aku….” sambil menggelinjang dia dalam genjotan kerasku, terasa dinding nya menjepitku, tersa cairan membasahi si otong “ooughhhh” sejenaka ku pelankan gerakanku.. lalu kuraih tubuh sherli kusedot puting nya,, ku gendong dia, lalu aku berjalan ke kursi dan dia berada di atas..
genjotannya bener2 dahsyat seakan si otong menggesek dinding mekinya..
“oouughh..shhhhh” sambil meremas2 rambutku dia trus menggenjot aku bantu dengan memgang pantatnya yang tlah merah merekah…
15 menit kemudian setelah berganti gaya doggy di lantai, aku merasakan adanya cairan yang akan kluar, aku angkat serli sehingga rebahan di meja lagi. lalu tanpa pikir panjng aku tancapkan lagi mesin pembuat benih ku
“ooughhh.. shhh kerasin” desah sherli sambil meraba dadaku..
“ooouughhh…shhh..iiiihhhhh..maaaassss”
setelah 5 menit aku hampir kluar
“ooouughhhhh mmmmmaaaassss akuuuuuu” sherly ejakulasi untuk yang ke 3 kali nya aku layani dia dengan mennusukkan lebih dalam senjataku, tubuhnya mengangkat, sehinnga hampir kayang, rupanya dia bnr2 merasakan nikmatnya kontolku…. aku lanjutkan untuk menggenjotnya keras kembali…
“ooouughhhh”desah sherly, sekitar 2 menitan aku sudah tidak tahan kulepas kontolku aku tarik sherli dar meja sehingga dia membungkuk dihadapanku, dia ngocok kontolku di mulutnya
“croootzzz.. crottzz” kluarlah cairanku dalam mulutnya karena waktu kluar langsung d hisap kontolku dalem2.. habislah cairanku oleh sherly.. aku peluk dia
“makasi y sayang.. besok kalo pengen ngomong aja”
“iya mas sayang, besok kita ngantor aja yuk, y?blh y?” pintanya genit ssambil mencium si otong
“iya deh ngantor tapi tar aku beliin lingerie ya, biar lebih seksi, sekarang mandi yuk?trus ke mall beli lingerie?”
“hmmm gendong”pintanya manja
kamipun pulang dan bercinta kembali d rumahku, karena aku tinggal sendiri di rumah…. setiap sabtu kami bercinta di kantor

Comments are disabled
Rate this article