Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ ARTIS HOKI / Awalnya Sindir Lebay, Nikita Mirzani Kini Dukung Via Vallen

Awalnya Sindir Lebay, Nikita Mirzani Kini Dukung Via Vallen

Awalnya Sindir Lebay, Nikita Mirzani Kini Dukung Via Vallen

Perseteruan Nikita Mirzani dengan Via Vallen berujung damai. Sempat saling sindir di media, Nikita Mirzani akhirnya balik mendukung Via Vallen.
 
Hal itu diungkapkan Nikita Mirzani di akun Instagram pribadinya, seperti dikutip, Sabtu (9/6/2018).
 
Dalam unggahan itu, Nikita Mirzani mengutuk keras berbagai bentuk pelecehan wanita. Tak lupa, istri Dipo Latief itu menandai akun Instagram Via Vallen dalam gambar yang diunggahnya.
 
Seperti diketahui, Via Vallen mengaku dapat tindakan pelecehan oleh seorang pesepak bola. Nama penyerang Persija, Marko Simic, pun santer disebut-sebut sebagai pelakunya, meski hingga kini belum terbukti.
 
“Ini bukan soal lebay atau tidak lebay. Ini lebih menitikberatkan pada soal proporsional atau tidak proporsional. Saya 100% menolak dan mengutuk pelecehan seksual dalam bentuk apapun, verbal ataupun non verbal. Supaya para pelaku pelecehan seksual bisa mendapatkan ganjaran setimpal, maka harus diungkap secara blak-blakan, bukan terkesan “tebang pilih” ( pilih-pilih ),” tulis Nikita Mirzani.
 
Dukungan
 
” Siapapun itu yang melakukan pelecehan seksual harus ditindak secara tegas sesuai hukum yang berlaku. Dalam kasus ini, saya menjadi barisan pertama yang mendukung apa yang dilakukan Via Vallen & semua wanita lainnya,” lanjutnya.
 
Anggap Lebay
 
Sebelumnya Nikita Mirzani menyerang Via Vallen habis-habisan. Nikita Mirzani bahkan menyebut tindakan Via Vallen mengunggah DM Instagram sebagai hal yang berlebihan alias lebay.
Comments are disabled
Rate this article