Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ ARTIS HOKI / Aurel ngebet nikah muda, Baby Arsy jadi pelampiasan

Aurel ngebet nikah muda, Baby Arsy jadi pelampiasan

BeritaHoki Artis

BeritaHoki.com – Aurel beberapa kali menegaskan jika dirinya sudah sangat tak sabar untuk segera menikah dengan sang kekasih, Tommy Rumengan. Padahal, saat ini usia putri Aurel Hermansyah dan Krisdayanti itu masih menginjak 16 tahun, masa-masa yang dianggap masih sangat dini untuk naik ke pelaminan.

Ditemui tim wartawan di Kawasan Kemang, Aurel akhirnya sedikit membenarkan apa maksud ungkapan ‘ingin cepat nikah muda’-nya itu. Dia juga bercerita mengenai pandangan sang bunda mengenai keinginannya tersebut.

“Nikah muda-nya umur 20an, nggak sekarang karena emang pengen punya anak nggak mau beda jauh biar masih bisa ngobrol lah. Bunda (Ashanty) bilangnya terserah mau nikahnya sekarang atau 40 kek, tetap aja terserah aku. Soalnya katanya yang menjalani kan aku,” ujar Aurel.

Rupanya Aurel sendiri masih belum sempat melakukan pertemuan keluarga untuk membuktikan keseriusan hubungannya dengan Tommy itu. “Baru mau (pertemuan keluarga, tapi nggak tau deh,” lanjutnya.

Sempat membahas jika ingin segera punya momongan di usia muda, terbesit pertanyaan mengenai Arsy, adik baru dari Aurel yang baru saja lahir akhir tahun 2014 kemarin. Entah karena tak sabar punya anak atau saking gemas dengan keimutan Arsy, Aurel seakan sulit melepas p

“Arsy udah lebih gendut, bisa diajak ngomong ngejawab, lucu. (Suka) Ikut begadang, dia kan jam 12 malam suka bangun, aku juga bangun. Aku kan emang suka anak kecil, gendong-gendong gantiin baju. Lucu karena perempuan didandanin, kalo cowok kan nggak,” pungkas Aurel.

Wah, kode keras buat pengen cepet nikah nih. Semoga lancar deh sampai waktunya tiba. :)

Comments are disabled
Rate this article