Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Aston Martin DB5 Bekas Agen Rahasia Inggris Dijual Rp29 Miliar

Aston Martin DB5 Bekas Agen Rahasia Inggris Dijual Rp29 Miliar

Aston Martin DB5 Bekas Agen Rahasia Inggris Dijual Rp29 Miliar

Aston Martin DB5 ini termasuk mobil klasik, tapi soal harga mobil yang pernah digunakan agen rahasia Inggris James Bond ini dilelang dengan harga 1,6 juta poundsterling atau sekira Rp29 miliar.
 
Yang menjadikannya mahal, mobil ini pernah digunakan Pierce Brosnan pada tahun 1995 dalam film Golden Eye. Saat itu Aston Martin kejar-kejaran dengan Ferrari 355 di atas bukit monaco.
 
Aston Martin DB5 pproduksi 1965 merupakan satu dari dua yang digunakan dalam peluncuran film James Bond Golden Eye.
 
Sebelumnya mobil ini sudah pernah dilelang pada 2001, dengan harga mencapai 140 ribu Poundsterling atau setara Rp2,5 miliar artinya dengan harga yang ditawarkan saat ini.
 
Itu berarti Aston Martin DB5 ini telah meningkat nilainya sebesar 1.043% dalam 17 tahun dan pemilik saat ini mendapatkan keuntungan 1,46 juta poundsterling atau setara Rp26 miliar.
 
Mengutip dari Dailymail, Aston Martin Db5 akan dilelang pada Juni mendatang di Festival Bonhams Goodwood of Speed ​​Sale.
 
Sebagaimana diketahui, Sedan sport dua pintu ini memiliki mesin DOHC Straight Six, berkapasitas 3.995 Cc dan mampu menghasilkan tenaga hingga 282 bhp pada 5.500 rpm. Untuk torsi yang mampu diletupkan mencapai 280 lbs-ft.
Comments are disabled
Rate this article