Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Asa mengangkasa Timor Leste di Jakarta

Asa mengangkasa Timor Leste di Jakarta

Bola Hoki

Timor Leste U-23 tak ingin sekadar menjadi penggembira di babak Kualifikasi Piala Asia U-23 2016 Grup H yang dihelat di Gelora Bung Karno, Jakarta, 27 hingga 31 Maret besok.

Hal tersebut ditegaskan oleh sang pelatih, Fabio Joaquim Maciel da Silva. Menurutnya, meski dengan skuat yang tidak terlalu mentereng, Timor Leste bertekad membuat kejutan di Jakarta.

“Setiap tim yang datang untuk mengikuti turnamen atau kualifikasi seperti ini tentu ingin hasil terbaik. Di Grup H, tidak hanya Indonesia atau Korea Selatan, Brunei tentu ingin mendapat hasil bagus, begitu juga kami,” ujar Fabio.

“Kami harus tetap optimistis. Karena itu, kami tetap respek dengan seluruh lawan. Apalagi, mereka adalah tim yang bagus. Saya hanya mengatakan kepada pemain untuk terus memberikan penampilan terbaik. Hasil apapun bisa terjadi. Saya percaya dengan tim ini,” lanjutnya.

Sebelumnya, Timnas Timor Leste membatalkan rencana berlatih di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Rabu (25/3). Hal tersebut, akibat hujan yang turun cukup lebat. Padahal, rombongan tiba sejak Selasa (24/3) sore.

“Tadi tidak jadi latihan karena hujan. Mereka memilih untuk latihan di dalam hotel saja,” ujar Panpel yang mendampingi Timor Leste, Julius.

Namun dilanjutkannya, Timor Leste merencanakan kembali berlatih padaKamis (26/3). Pada laga pertama, Timor Leste akan melawan Timnas Indonesia U-23 di Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (27/3) besok. (esa/pra)

Comments are disabled
Rate this article