Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ ARTIS HOKI / Ariel Berdebat dengan Teman-teman Segrupnya

Ariel Berdebat dengan Teman-teman Segrupnya

noah

ekan-rekan segrupnya–Uki (gitar), Lukman (gitar), dan David (keyboard), dan Reza (drum)–mengaku, masih ada yang mereka perdebatkan hingga kini. Apa gerangan?

Ternyata mereka masih memerdebatkan nama baru pengganti Peterpan, nama band mereka. “Yang terjadi di tubuh band, kami masih berantem masalah nama. Ya, masing-masing bilang ini atau itu, walau enggak terlalu serius (berantemnya),” kata Ariel dalam jumpa pers di Grand Ballroom Hotel Grand Serela, Bandung, Senin (23/7/2012) sore.

Ariel dan teman-temannya tersebut berharap bahwa nama baru band mereka bisa mewakili karakter setiap personel dan cara bermusik mereka. Mereka berencana, nama itu akan diumumkan pada Agustus atau September 2012 bersama peluncuran album terbaru mereka. “Diumumkan pada saat album aslinya keluar nanti. Agustus atau September (2012) nanti baru akan diumumkan. Ya, melambangkan kami dan musik Indonesia,” ujarnya.

Sebelum Ariel menjalani hukuman di rumah tahanan, pergantian nama Peterpan memang sudah direncanakan, menanggapi keberatan dari dua mantan personel Peterpan, Andika (keyboard) dan Indra (bas), atas pemakaian nama itu lagi oleh Ariel Cs. Ketika Reza, Lukman, David, dan Uki meluncurkan album instrumental mereka, Suara Lainnya, belum lama ini, mereka pun memakai nama masing-masing, bukan Peterpan, sebagai penguat bahwa mereka tak akan lagi memakai nama Peterpan

Comments are disabled
Rate this article