Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Arbeloa Tenang Ramos dan Rodriguez Absen di Derby Madrid

Arbeloa Tenang Ramos dan Rodriguez Absen di Derby Madrid

z

Real Madrid tak bisa menurunkan kekuatan penuh saat menghadapi Atletico Madrid di pertandingan yang bertajuk Derby Madrid, Sabtu (7/2/2015) malam WIB. Dua pemain yang dipastikan absen adalah Sergio Ramos dan James Rodriguez yang mengalami cedera.

Namun, bek sayap Madrid, Alvaro Arbeloa punya dua pemain yang pantas menggantikan dua pemain tersebut.Real Madrid berhasil bertengger kokoh di peringkat pertama klasemen La Liga Spanyol usai membungkam Sevilla dengan skor akhir 2-1 di Santiago Bernabeu, Kamis (5/2/2015) dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut, Sergio Ramos harus ditarik keluar saat laga baru memasuki menit kesembilan. Posisinya lantas digantikan Nacho Fernandes yang tampil apik sepanjang pertandingan. Sementara itu, James Rodriguez yang turun sebagai starter juga harus ditarik keluar karena mengalami cedera pada menit ke-27 dan digantikan oleh Jese Rodriguez.

Kedua pemain tersebut dilaporkan bakal absen cukup lama karena menderita cedera yang cukup parah. Sergio Ramos yang menderita cedera pada otot kakinya harus menepi selama tiga pekan sedangkan Rodriguez yang mengelami keretakan pada metatrasal (punggung kaki) harus absen selama dua bulan.

“Ramos dan Rodriguez merupakan kehilangan yang cukup besar bagi kami. Tapi, kami beruntung kami memiliki pemain terbaik di dunia yang telah kembali. Kami pergi ke Vicente Calderon (kandang Atletico Madrid) dengan kondisi sangat siap,” kata Arbeloa.

Mantan bek Liverpool ini juga membeberkan dua pemain yang pantas menggantikan posisi Sergio Ramos dan James Rodriguez pada pertandingan Derby Madrid. Dan, dua pemain yang ditunjuk adalah Gareth Bale dan Nacho Fernandez.

“Bale harus tampil dengan tenang. Ia telah mencetak tiga gol dalam tiga final, ia telah memberi kontribusi yang besar untuk kami dan tentu pada pertandingan selanjutnya. Ia adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan kami beruntung kami memiliki Bale dalam tim. Ia memiliki keyakinan penuh dari pelatih, rekan setim dan juga para fans,” ungkap Arbeloa.

“Nacho seperti biasa, ketika ia dipasang dan bermain dengan sangat baik, itu tidak mengejutkan saya,” pungkasnya.

Comments are disabled
Rate this article