Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Apa Kabar Motor Listrik Gesits Karya Anak Bangsa?

Apa Kabar Motor Listrik Gesits Karya Anak Bangsa?

Apa Kabar Motor Listrik Gesits Karya Anak Bangsa?

Sepeda motor listrik Gesits karya anak bangsa, sejak diperkenalkan empat tahun silam di sebuah pameran automotif terbesar lama tak terdengar rupanya tengah lakukan persiapan peluncuran produknya di Tanah Air.
 
“Kita saat ini memang sedang mempersiapkan peluncuran produk motor listrik Gesits yang akan kita luncurkan dalam waktu dekat,” ungkap Harun Sjech, CEO Gesits Technologies Indo, kepada wartawan, beberapa waktu lalu.
 
Lebih lanjut Harun menerangkan bahwa banyak yang mengira sejak melakukan peluncuran dan perkenalan Gesits bak ditelan bumi. Namun dirinya mengaku saat ini PT GTI memang tengah fokus untuk mempersiapkan peluncuran produknya dan mempersiapkan segala fasilitas pendukungnya.
 
Bahkan, pria ramah yang gape betul dengan proses awal perkembangan motor listrik Gesits ini menyatakan motor karya anak bangsa tersebut akan segera diluncurkan bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia.
 
“Rencana peluncurannya sendiri akan kita lakukan pada 17 Agustus 2018, dan setelah itu kita akan melakukan produksi massal pada Oktober 2018,” papar Harun.
 
Namun untuk tahap awal, produksi massal pertama hanya untuk memenuhi permintaan konsumen yang sudah memesan secara online pada Oktober 2017 lalu.
 
“Produksi pertama untuk memenuhi pemesanan tahun lalu, sebanyak 3.000 unit. Pengirimannya kita lakukan akhir tahun atau awal tahun depan,” pungkasnya.
 
Comments are disabled
Rate this article