Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Anthony Martial Sepakat Pindah ke Real Madrid?

Anthony Martial Sepakat Pindah ke Real Madrid?

Anthony Martial Sepakat Pindah ke Real Madrid?

Penyerang muda Manchester UnitedAnthony Martial disebut akan pindah pada bursa transfer musim panas mendatang. Tujuan kepindahan Martial tidak lain adalah ke raksasa La Liga, Real Madrid.

Martial sempat menjalani periode yang baik bersama United pada awal musim 2017/18 ini. Pemain asal Prancis tersebut jadi pilihan utama di lini serang oleh sang manajer, Jose Mourinho. Martial pun tampil cukup bagus.

Tapi, semenjak pergantian tahun, Martial mulai jarang dimainkan secara reguler. Keputusan Mourinho mendatangkan Alexis Sanchez membuatnya harus ditepikan. Dia kalah bersaing dengan pemain yang dibeli dari Arsenal tersebut.

Dikutip dari MRC Sport, situasi tersebut membuat Martial mulai tidak betah bermain di United. Pindah pun menjadi opsi utamanya. Real Madrid disebut sebagai destinasi idaman Martial karena dilatih oleh Zinedine Zidane yang berasal dari Prancis.

Selain Madrid, Martial juga mendapatkan beberapa tawaran lain. Tottenham Hotspur dan Inter Milan cukup serius memantaunya sejak lama. Tapi, Martial disebut lebih tertarik untuk bermain di Madrid.

Kans Martial untuk pindah cukup besar. Hal ini merujuk pada keputusannya yang belum menerima tawaran kontrak baru dari manajemen United. Pemain berusia 22 tahun, akan menyudahi masa kontraknya bersama United pada 30 Juni 2019.

Comments are disabled
Rate this article