Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Ancelotti Vs Guardiola, Duel Teman Dekat

Ancelotti Vs Guardiola, Duel Teman Dekat

Ancelotti Vs Guardiola, Duel Teman Dekat

Ancelotti Vs Guardiola, Duel Teman Dekat

Pelatih baru Bayern, Carlo Ancelotti antusias menyambut duel dengan manajer Manchester City, Pep Guardiola. Duel itu akan berlangsung di markas Bayern, Allianz Arena, Rabu (20/7/2016) pekan depan.

“Menyenangkan bagi para fan melihat kembali Guardiola. Dan menyenangkan juga bagi saya melihat teman lama,” ujar Ancelotti di situs beritahoki.com

Meski hanya bertajuk partai persahabatan, duel ini punya makna spesial khususnya bagi Guardiola. Pasalnya, dia adalah pelatih Bayern di musim lalu. Dan ini adalah duel pertama Guardiola setelah hengkang ke Manchester City.

Guardiola datang ke Bayern di musim 2013/14. Manajer asal Spanyol itu sukses mempersembahkan 3 gelar Bundesliga, 2 gelar DFB Pokal, 1 gelar Piala Super Eropa, dan 1 gelar juara Piala Dunia Antarklub.

Sementara itu, duel melawan Guardiola merupakan duel melawan teman akrab bagi Ancelotti. Ya, Guardiola dan Ancelotti diketahui punya relasi yang baik. Adalah Guardiola yang memberikan ucapan selamat datang pada Ancelotti begitu dia tiba di pusat latihan Muenchen.

Kedatangan Ancelotti ke Bayern disambut baik oleh para pemain. Latihan pertama kali pun berjalan kondusif. Para pemain terlihat akrab dengan sosok yang biasa disapa Don Carlo itu.

“Semangat tim adalah yang paling penting. Saya suka melihat pemain saya di lapangan dan saling berbicara, membantu, dan menjadi kesatuan. Itu adalah kunci kesuksesan. Bukan taktik,” kata manajer berusia 57 tahun tersebut.

Comments are disabled
Rate this article