Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Alis Mirip Angry Birds, Wanita Ini Jadi Viral dan Punya Julukan Baru!

Alis Mirip Angry Birds, Wanita Ini Jadi Viral dan Punya Julukan Baru!

Alis Mirip Angry Birds, Wanita Ini Jadi Viral dan Punya Julukan Baru!

TERKEJUT, tercengang, terpaku, hingga merasa ragu dengan yang dilihat adalah beberapa tanggapan spontan Anda saat melihat cukup aneh dan jarang terjadi. Begitu pula saat melihat perempuan yang berprofesi sebagai MUA alias make up artist yang satu ini.
 
Jika sebelumnya Anda tahu seorang make up artist adalah orang yang selalu tampil sempurna dengan make up tanpa celah, tapi tidak dengan Anzhelika Protodyakonova. Pasalnya, perempuan tersebut tidak sekadar make up artist biasa. Dia mengalihkan perhatian netizen dari berbagai negara hingga menjadi viral di dunia maya.
 
Anzhelika Protodyakonova memiliki riasan alis yang tidak wajar, unik, dan dijamin Anda tidak akan mau menirunya. Bagaimana tidak, perempuan berwajah oriental tersebut berani-beraninya melukis dan membuat alisnya sangat teramat besar bentuknya dan berwarna hitam pekat.
 
Sebagaimana yang tertulis dalam laman Oddity Central, Jumat (8/6/2018), tujuh tahun lalu, saat naik bus di Yakutsk, Republik Sakha Rusia, Anzhelika menarik perhatian penumpang lain dengan cara yang tidak bisa. Dia bahkan sampai sukses mengalihkan pandangan orang dari hal lain hanya kepada alisnya yang luar biasa besar.
 
Selain orang yang tidak sengaja ia temui diberbagai tempat umum, perempuan itu pun menaruh fotonya dan mempostingnya secara online, hingga sampai viral seperti sekarang. Anzhelika pun akhirnya menjadi sangat terkenal. Oleh masyarakat yang menyukainya, ia dijuluki sebagai “Angie Bushy“, dan ketika ia mengaku malu dengan foto itu pada awalnya, gadis muda itu justru dengan cepat mendapatkan popularitas barunya dan bahkan berhasil mencari nafkah dari situ.
 
Foto Anzhelika bahkan melintasi batas-batas nasional dan mengilhami blogger mode terkenal untuk mereplikasi tampilan yang tidak biasa dan bahkan memposting tutorial bagi yang lain untuk melakukan hal yang sama. Melihat dunia begitu terpesona oleh alisnya, Anzhelika memutuskan untuk mengambil langkah lebih jauh.
 
Dia mulai membuat alisnya bahkan lebih besar lagi dan membuat dahinya hampir tidak tersisa sama sekali. Orang-orang tentu saja semakin memperhatikannya. Akun media sosialnya pun memiliki puluhan ribu pengikut, hingga menjadikannya kaya dan dia mulai diundang ke berbagai acara televisi. Alisnya telah membuatnya menjadi bintang.
 
Alis besar Anzhelika Protodyakonova, yang dianggap oleh beberapa sumber terinspirasi oleh game mobile hit Angry Birds. Wanita muda ini memiliki lebih dari 90.000 pengikut di Instagram. Sekarang Anzhelika pun tampil tidak segan untuk memperlihatkan alisnya yang tebal, lebar, dan besar pada masyarakat. Oleh karenanya, Anzhelika juga bisa mendapatkan endorse berbayar.
 
Kisah Anzhelik membuktikan, Anda selalu dapat hal-hal yang sederhana menjadi luar biasa. Caranya mudah, Anda tinggal hanya harus dan tetap semangat dan menerapkan nilai-nilai kehidupan hingga terus merasa bahagia.

 

Comments are disabled
Rate this article