Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ ARTIS HOKI / Alasan Opick Terima Permintaan Istri Soal Hak Asuh Anak

Alasan Opick Terima Permintaan Istri Soal Hak Asuh Anak

Alasan Opick Terima Permintaan Istri Soal Hak Asuh Anak

Sidang perceraian antara penyanyi religi Opick dan istrinya, Dian Rositaningrum, hingga kini masih begulir di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Mengenai hasil mediasi, pengadilan diketahui baru saja membacakan hasil gugatan berupa permohonan cerai dan permintaan hak asuh anak agar jatuh ke tangan Dian selaku penggugat.
 
Mendengar permohonan tersebut, Ismar Syafruddin selaku kuasa hukum Opick menyatakan bahwa kliennya menerima permintaan dari pihak sang istri. Pasalnya, wanita yang telah ia nikahi pada 2002 lalu itu juga tidak berusaha menghalangi dirinya untuk bertemu dengan kelima buah hatinya kapanpun ia mau.
 
“Sudah dilakukan mediasi terjadi sebuah kesepakatan, tidak mengubah hal-hal terdahulu. Pihak penggugat tetap memberikan keleluasaan, kebebasan pada tergugat kapan saja melihat anaknya. Karena untuk membesarkan anak ini tidak pernah bisa digantikan dengan siapapun,” ungkap Ismar Syafruddin selaku kuasa hukum Opick, yang ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (17/4/2018).
 
“Adapun masing-masing mereka memiliki jodoh, tetap anak tidak bisa pisah. Dengan perceraian ini mereka tetap saling ada komunikasi dan bersaudara malah,” sambungnya.
 
Hal demikian juga diungkapakan oleh kuasa hukum Dian, Azwar Siregar. Menurutnya jarak rumah Opick dan Dian yang berdekatan membuat keduanya bisa sama-sama mengasuh anak mereka meski nanti sudah sepakat untuk tidak lagi menyandang status suami istri.
 
“Kan sudah dijelaskan dalam kesepakatan itu poin-loinnya tertera. Itu yang kita sepakati,” tutur Azwar Siregar, selaku kuasa hukum Dian Rositaningrum.
 
“Kan mereka juga tidak terlalu jauh rumahnya. Setiap saat mau datang ke rumah bapaknya ya datang, jadi jangan pernah menjadikan suatu persoalan besar yang namanya perceraian untuk anak. Anak tetap nomor satu bagi kedua orangtuanya. Intinya seperti itu,” tambahnya.
Comments are disabled
Rate this article