Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Alasan Gelandang AC Milan Tolak Tawaran Pindah ke Tiongkok

Alasan Gelandang AC Milan Tolak Tawaran Pindah ke Tiongkok

Alasan Gelandang AC Milan Tolak Tawaran Pindah ke Tiongkok

z

 Liga Super Tiongkok atau yang lebih dikenal dengan sebutan CSL belakangan mencuri perhatian karena sering merekrut pemain-pemain dari liga di Eropa dengan harga mahal. Tak hanya itu, klub-klub di Tiongkok juga menawarkan gaji selangit.

Tak ayal, banyak pemain tergoda seperti gelandang Chelsea, Oscar, yang pindah ke Shanghai SIPG dan mantan penyerang MU Carlos Tevez yang bergabung ke Shanghai Shenhua.

Menariknya, dua pemain ini akan menerima gaji tertinggi di dunia, jauh melampaui gaji yang diterima mega bintang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Namun, hal tersebut tidak membuat gelandang AC Milan, Keisuke Honda, tergoda. Melalui agennya, pemain timnas Jepang itu menolak tawaran untuk bermain di Liga Super Tiongkok.

“Kami sudah dihubungi oleh beberapa klub Tiongkok. Tapi kami lebih menyukai MLS,” ujar sang agen.

“Kami menolak tawaran dari Tiongkok karena Keisuke sudah biasa main di sana,” katanya menambahkan.

Beberapa klub MLS yang menyatakan minatnya adalah Atlanta United, LA Galaxy, Houston Dinamo, Philadelphia Union, Portland Timbers, Vancouver Whitecaps, Seattle Sounders, dan Chicago Fire.

“Keisuke tidak banyak bermain di Milan. Sementara dia butuh sering bermain agar tidak kehilangan tempat di tim nasional Jepang,” ucap sang agen.

Comments are disabled
Rate this article