Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Alasan “Fans” Man United Gembira Diego Costa Kembali ke Atletico

Alasan “Fans” Man United Gembira Diego Costa Kembali ke Atletico

Alasan "Fans" Man United Gembira Diego Costa Kembali ke Atletico

Drama Diego Costa dengan Chelsea segera resmi berakhir. Klub asal London Barat tersebut sudah setuju melepas sang pemain ke klub lamanya, Atletico Madrid.

Kepastian tersebut disampaikan The Blues melalui situs resmi mereka, Chelseafc.com, pada Kamis (21/9/2017). Juara bertahan Premier League ini mengatakan sudah sepakat dengan Atletico untuk transfer pemain internasional Spanyol tersebut.

“Chelsea telah menyepakati beberapa ketentuan terkait transfer Diego Costa ke Atletico Madrid,” tulis Chelsea dalam situs resmi klub.

Banderol Costa diperkirakan senilai 55 juta euro serta ditambah 10 juta euro sebagai bonus. Ini akan menjadi transfer terbesar dalam sejarah Atletico, yang tentu saja bahagia bisa mendapatkan kembali penyerang yang pernah menjadi andalannya.

Alasan "Fans" Man United Gembira Diego Costa Kembali ke AtleticoBukan cuma Atletico yang senang dengan terjadinya transfer Costa. Fans Manchester United pun bersorak kegirangan karena mereka melihat ada keuntungan di balik transfer tersebut.

Para penggemar Man United mengatakan bahwa kembalinya Costa ke Atletico akan melancarkan transfer Antoine Griezmann ke Old Trafford. Hadirnya Costa membuat Griezmann tak lagi menjadi satu-satunya andalan Los Rojiblancos di lini serang.

Posisi Griezmann yang terancam membuka peluang Man United untuk mendapatkan jasa sang bintang asal Perancis tersebut, yang sempat dihubung-hubungkan dengan The Red Devils.

Pada bursa transfer musim panas 2017, Man United sempat berusaha mendatangkan Griezmann tetapi tidak menuai hasil. Atletico tak mau membuka pintu negosiasi karena mereka sedang menjalani embargo transfer, yang baru akan berakhir pada Januari 2018.

Nah, seiring kedatangan Costa dan berakhirnya embargo tersebut, Man United mencoba untuk kembali mengejar Griezmann.

Comments are disabled
Rate this article