Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Akhirnya BlackBerry Messenger (BBM) hadir resmi di Windows Phone

Akhirnya BlackBerry Messenger (BBM) hadir resmi di Windows Phone

TEKNOLOGI HOKI

BeritaHoki.com - Setelah lama ditunggu, akhirnya sesuai dengan yang dijanjikan, produk dari BlackBerry yaitu BlackBerry Messenger (BBM) hadir untuk menyapa para pengguna perangkat mobile berbasis Windows Phone secara resmi.

Sebelumnya, setelah rumor dan rumor saja yang melintas, akhirnya beberapa bulan lalu BlackBerry mengumumkan akan meluncurkan BBM untuk Windows Phone. Sayangnya, tidak ada konfirmasi kapan platform itu akan dirilis resmi.

Dikutip dari Pocket Now (31/07), sesuai yang dijanjikan, akhirnya BBM resmi mendarat di Windows Phone walaupun masih bertaraf beta. Aplikasi chatting itu hadir untuk perangkat berbasis Windows Phone 8 dan Windows Phone 8.1 saja.

Untuk fitur-fiturnya masih sama seperti yang terdapat di BlackBerry, Android atau iOS yaitu apabila pesan terkirim akan ada centang dengan huruf D dan apabila pesan terbaca maka akan ada tanda R dan lain sebagainya.

Penggunanya juga dapat melakukan chat lintas platform seperti ke Android, iOS atau juga ke pengguna perangkat BlackBerry sendiri

Comments are disabled
Rate this article