Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ HOKI DAN SEHAT / Ajak Publik Makan Sayur, Artis Pirang Ini Rela Difoto Bugil

Ajak Publik Makan Sayur, Artis Pirang Ini Rela Difoto Bugil

z

 

Juri Britain’s Got Talent, Amanda Holden selalu berkata bahwa dirinya akan bersedia untuk berpose tanpa sehelai benang pun untuk keperluan yang penting. Kini, ia membuktikan perkataan tersebut dengan tampil bugil dalam kampanye yang dilakukan People for the Ethical Treatment of Animals (PETA).

Perempuan berambut pirang tersebut tampak berpose ceria sambil berbaring di atas tumpukan sayur-sayuran hijau. Pose itu dilakukan Amanda untuk mengajak publik agar berhenti mengkonsumsi pangan hewani dan mulai beralih menjadi vegetarian.

perempuan berumur 45 tahun tersebut pernah menyatakan bahwa ia akan berpose untuk majalah pria dewasa Playboy jika honornya sesuai. Namun, ternyata ia menyimpan pose bugil tersebut untuk program kampanyenya bersama PETA.

Pose yang menampakan senyum manisnya tersebut dibidik dengan sempurna oleh Trevor Leighton. Dalam foto itu, terlihat slogan kampanye yang berbunyi, “Go Veggie: Your body will love you for it (Jadi Vegetarian: Tubuhmu akan mencintaimu karena itu).”

Sebelumnya, aktris cantik tersebut pernah beberapa kali menunjukkan bentuk tubuhnya yang indah dalam balutan gaun-gaun seksi dalam semifinal Britain’s Got Talent baru-baru ini. Ia pun mengungkapkan bahwa diet daging yang ia lakukan membuat kulitnya tampak bersih dan memperindah bentuk tubuhnya.

“Bagiku, sangat banyak keuntungan (dari tidak memakan daging), kulitku selalu terasa bagus dan aku tidak pernah merasa gendut,” ujar Amanda Holden beberapa waktu lalu. Ibu dari tiga anak tersebut telah menjadi vegetarian sejak dirinya berumur 13 tahun.

 

 

Comments are disabled
Rate this article