Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Aguero Lewatkan “Bigmatch” karena Kecelakaan Mobil

Aguero Lewatkan “Bigmatch” karena Kecelakaan Mobil

Aguero Lewatkan "Bigmatch" karena Kecelakaan Mobil

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, mengalami kecelakaan mobil di Amsterdam seusai menyaksikan konser penyanyi asal Kolombia, Maluma. Sergio Aguero dikabarkan menderita patah di bagian tulang rusuk.

Penyerang asal Argentina tersebut diprediksi akan absen selama delapan pekan atau kurang lebih dua bulan untuk memulihkan keadaannya. Dengan demikian, Aguero harus melewatkan bigmatch antara Man City versus Chelsea pada Sabtu (30/9/2017).

Kehilangan Aguero menjadi pukulan telak bagi skuad Pep Guardiola yang telah terlebih dahulu kehilangan Benjamin Mendy karena cedera ACL dan harus menepi setengah tahun. Posisi Aguero di lini depan akan digantikan oleh bocah ajaib Gabriel Jesus.

Aguero akan absen dalam 12 hingga 13 pertandingan di semua kompetisi. Artinya, setelah melewatkan pertandingan melawan Chelsea, Aguero juga kemungkinan tidak bisa menghadapi Stoke City (Liga Inggris), Napoli (Liga Champions), Burnley (Liga Inggris), Wolverhampton Wanderers (Piala Liga Inggris), West Bromwich Albion (Liga Inggris), Napoli (Liga Champions), Arsenal (Liga Inggris), Leicester City (Liga Inggris), Feyenoord (Liga Champions), Huddersfield Town (Liga Inggris), Southampton (Liga Inggris).

Bahkan, jika penyembuhan Aguero berjalan tidak sesuai harapan, pemain berusia 29 tahun itu berpotensi melewatkan derby Manchester pada Sabtu (9/12/2017).

Cedera ini juga membuat Aguero harus menahan ambisi untuk menjadi pencetak gol terbanyak bagi Man City sepanjang sejarah. Aguero saat ini hanya tertinggal satu gol dari Eric Brook, pemain Man City era 1927-1940, yang telah mencetak 176 gol.

Comments are disabled
Rate this article